Suka Video Shipping dengan Jennie Blackpink, G-Dragon BIGBANG Dikritik

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Rumor tentang berakhirnya hubungan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah beredar sejak foto anggota girl group dan V BTS yang belum dikonfirmasi dibagikan secara online.

Berdasarkan foto itu, Jennie dikabarkan tengah bersama dengan V BTS dalam sebuah perjalanan di Pulau Jeju, Korea Selatan. Oleh karena itu, publik menduga bahwa hubungan sang penyanyi dengan GD telah berakhir.

Belum ada konfirmasi yang tepat atau penolakan terkait rumor itu. Namun muncul berbagai spekulasi dari penggemar bahwa Jennie mungkin telah mengakhiri hubungannya dengan anggta BIGBANG tersebut.

Pada 9 Juli lalu, GD kembali menjadi perbincangan netizen karena kedapatan menyukai sebuah video di Instagram. Video yang diunggah oleh akun @bellidza itu adalah video shipping dirinya dengan Jennie BLACKPINK.

GD menyukai unggahan tersebut hanya 17 jam setelah video itu berhasil diunggah. Rupanya, ini bukan pertama kalinya GD menyukai video shipping dirinya dengan para wanita. Sebelumnya GD juga pernah melakukan hal yang sama untuk video dirinya dan Sandara Park di masa lalu.

Banyak komentar berdatangan dari netizen Korea Selatan. Banyak dari netizen yang menyayangkan perbuatan GD itu dan merasa tidak suka kepadanya.

Aku merasa kasihan pada Jennie. GD ahjussi harus berhenti dari media sosial lol Jennie menghadapi serangan balasan karena dia," komentar salah satu netizen.