Marissya Icha Beberkan Bukti CCTV saat Berdebat dengan Medina Zein

Bukti reman CCTV Marissya Icha berdebat dengan Medina Zein
Bukti reman CCTV Marissya Icha berdebat dengan Medina Zein
Sumber :
  • TikTok @marissyaicha

VIVA Showbiz – Marissya Icha baru-baru ini membeberkan bukti rekaman CCTV dirinya berdebat cekcok mulut dengan Medina Zein saat sedang mediasi di kantor kepolisian. DIrinya ingin membuktikan bahwa tuduhan kekerasan yang dilaporkan oleh Medina Zein adalah tidak benar.

Diketahui keduanya telah dua kali melakukan mediasi terhadap kasus saling lapor atas pencemaran nama baik. Namun mediasi tersebut tidak menemukan jalan keluar. Hal itu dikarenakan Marissya Icha tidak mendapatkan itikad baik dari Medina Zein saat mediasi dan malah dituduh melakukan penganiayaan dan melakukan kekerasan karena perdebatan tersebut. 

“Video ini adalah bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta Selatan setelah itu Medinazein melaporkan saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya,” tulis keterangan dalam video yang diunggah Icha dalam akun TikToknya @marissyaichareal yang dikutip VIVA pada Selasa, 12 Juli 2022. 

Marissya Icha dan Medina Zein.

Marissya Icha dan Medina Zein.

Photo :
  • Instagram

Dalam video tersebut terlihat Marissya Icha yang tengah berdebat dengan Medina Zein dan membuat keributan kecil. Mulanya Icha keduanya terlihat sedang duduk namun beradu mulut dan kemudian Icha pun berdiri dan tampak kesal dengan Medina Zein. 

Meskipun kesal, namun Icha masih terlihat cukup tenang menghadapi Medina Zein. Sebaliknya, Medina Zein tampak begitu marah dan bahkan beberapa kali mencoba mendekati Icha dan menantangnya dengan marah. Namun tangan Medina selalu ditahan dengan suaminya Lukman Azhari yang kemungkinan agar tak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. 

Setelah berdebat, keduanya pun dipisahkan oleh orang-orang sekitar dan polisi, kemudian Icha pun keluar dari ruangan agar keributan tidak berlanjut. Meskipun sudah keluar dari ruangan, namun di dalam video Medina Zein masih terlihat kesal dan bahkan tampak seperti ingin mengejar Icha keluar. Tapi lagi-lagi dirinya berhasil ditahan oleh sang suami. 

Suami dari Medina Zein pun terlihat cukup extra menahan istrinya yang masih kesal dengan Icha. Lukman Azhari juga terlihat cukup kesal dengan sang istri yang tidak bisa meredam emosinya, alhasil ia selalu menahannya agar Medina tidak melakukan hal yang tidak diinginkan. 

Sebagai informasi, saat ini Medina Zein telah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sebagai tersangka. Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa pada Kamis, 7 Juli 2022 karena sempat mangkir di panggilan pertama. Penahanan tersebut diketahui  akan berlangsung selama 20 hari kedepan.