Nathalie Holscher Tanggung Biaya Hidup Adik, Banjir Dukungan Netizen

Nathalie Holscher bersama kedua adiknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih jadi perbincangan hangat publik saat ini yang dalam proses cerai. Dukungan netizen pun diberikan pada Nathalie Holscher, terlebih saat mengetahuinya sebagai 'tulang punggung' kedua adiknya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, mantan DJ itu nampak berpose bertiga dengan kedua adik perempuannya. Nathalie terlihat begitu dewasa dan elegan dalam balutan pakaian serta hijab dengan berdiri diapit dua adiknya.

Dalam keterangannya, Nathalie nampak bersyukur atas kehadiran kedua adiknya tersebut di setiap momen kehidupannya. Ibu sambung Rizky Febian itu tak sungkan mengucapkan kata cinta pada dua adiknya tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"love you guys ! Makasih adikku telah mengikuti pasang surutnya hidup aku selama ini tanpa mengeluh," tulisnya di Instagram @nathalieholscher, seraya menyematkan emoticon senyum bertabur gambar hati, dikutip VIVA, Selasa 12 Juli 2022. 

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie kembali menjelaskan bahwa kedua adiknya sendiri usianya di bawah umur sehingga masih menjadi tanggungjawabnya sebagai kakak. Tak tanggung-tanggung, Nathalie membiayai adik-adiknya yang duduk di bangku sekolah menengah atas dan perguruan tinggi.

"Adik-adik aku ini masih underage ya , dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku . pendidikan number 1 .. adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan, Nathalie tak tega membiarkan kedua adiknya itu untuk tinggal tanpa pengawasannya sendiri. Selain itu, alasan Nathalie masih tinggal bersama kedua adiknya, lantaran sanak keluarga jauh di negara kincir angin.

"Kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di belanda," pungkasnya.

Nathalie Holscher dan Ferdi

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Dukungan pun membanjiri sosok Nathalie Holscher yang begitu bertanggungjawab pada kedua adiknya. Bahkan, warganet meminta agar Nathalie selalu semangat dan diberi kesehatan sehingga bisa tetap mengasuh kedua adiknya.

"Semangat nathalie holscher buat lagu yu sama aku," ujar Rieka Roslan.

"Definisi kakak yang bertanggung jawab untuk adiknya. Keep strong," respons akun berbeda.

"Bubda sehat terus ya biar bisa selalu jaga dede adzan. Agak sedih liat perjuangan  bunda tapi tetap semangat bunda," kata akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya