Viral Video Medina Zein Ketemu Marissya, Aksi Suami Mewakili Netizen

Medina Zein mulutnya ditutup Lukman Azhari
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Showbiz – Video rekaman CCTV Medina Zein dipertemukan dengan Marissya Icha viral di media sosial. Awalnya video itu diunggah Marissya Icha di akun Instagram pribadinya.

Viral Konten Video Marissya Icha Lagi Menggombal, Diduga untuk Anggi Pratama

Lalu sejumlah akun-akun gosip ikut mengunggah video itu. Video rekaman CCTV itu memperlihatkan detik-detik keributan Medina Zein dan Marissya Icha saat mediasi. CCTV ini sekaligus bukti untuk mematahkan tuduhan Medina ke Icha yang mengaku dianiaya saat mediasi.

Rekaman itu awalnya memperlihatkan Marissya Icha dan Medina Zein berada di dalam sebuah ruangan. Namun secara tiba-tiba keduanya terlibat cekcok karena Medina mulai emosi di tengah tenangnya sikap Icha.

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

Marissya menuliskan saat itu Medina memanggilnya dengan sebutan 'perek' (pelacur). Icha marah namun tak melakukan serangan sesuai dengan apa yang diperlihatkan di video rekaman CCTV itu.

"Saat kami aksi saling lapor, polisi sudah menjadwalkan saya dan mbak MZ untuk mediasi (agar dapat jalan tengah), namun tetapi Mbak MZ begitu sombong. Berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan 'perek'," tulis keterangan Marissya Icha.

Marissya Icha Sebut Stevie Agnecya Tak Ingin Penyakitnya Diketahui Publik

Marissya Icha lalu menghampiri Medina Zein. Dia meminta Medina untuk tidak bersikap arogan. Beberapa kali Medina tampak menyodorkan badannya ke arah Icha.

"Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera. Saya bilang 'Anda itu begitu sombong harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya. Jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal'," ujar Marissya.

"Mbak MZ tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendorong-dorong saya seperti itu. Lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan 'cukup ya, tidak ada kata berdamai'," jelas Marissya.

Saat ingin mengejar Marissya Icha, Medina dihadang oleh sang suami, Lukman Azhari. Tampak kesal, Lukman menutup mulut Medina dan menarik hijab sang istri.

Oleh sebab itu, aksi Lukman Azhari bikin bangga netizen. Menurut netizen, aksi Lukman telah mewakili keinginan mereka.

"Bisa2nya icha g ada nyentuh barang secuil koq dia bisa2nya trs ngelaporin ica dg tuduhan melakukan tindak kekerasan. Crita digebok lah dicakar lah, la icanya nyenggol dia saduilt aja kagak.. malah dia yg nyorong2 ngedeketin badannya. Bener2 deh ini org bisa ya bikin halusinasi dipukulin pdhl dicolek aja nggak," ujar netizen."Kasian sama suaminya dibikin malu terus," sahut netizen lainnya.

"Icha santai bgt," kata netizen salut.

"Salut sm ica bisa nahan emosi," ungkap yang lain.

"Makasih mas Lukman sudah mewakili netizen," tulis netizen senang.

"Lakinya aja sampe gemes," tutur yang lain.

"Jadi yng aniaya si suami bukan icha," tulis netizen.

"Lakinya udh kesel ma bini model gitu," ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya