9 Idol K-Pop Pede Ikut Tren Under-Boob, Pamer Bagian Bawah Payudara

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tren fashion yang mulai mencuri perhatian, under-boob, yakni memakai atasan pendek yang sedikit memperlihatkan bagian bawah payudara, menjadi topik hangat.

Konsep Ini Bagian dari Gaya Hidup Berkelanjutan

Belakangan, tren ini juga diikuti oleh beberapa idol K-Pop wanita. Tren ini cukup mengundang kontroversi, karena mereka yang memakai pakaian seperti ini dianggap berani dan terlalu seksi.

Meski demikian, beberapa idol wanita ini dengan percaya diri memakai apa yang membuat mereka nyaman, termasuk tren under-boob, tidak peduli apapun opini orang lain.

Universitas di Surabaya Buka Program Khusus Culinary & Nutrition, Apa Keistimewaannya?

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya dikutip dari laman Koreaboo.

Jessi

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Rapper wanita yang diakui di Korea, Jessi, dikenal percaya diri memakai apapun yang ia inginkan, tak peduli dengan apapun pendapat orang lain. Penampilan Jessi kerap memancarkan aura seksi, tentu saja karena pilihan pakaiannya yang berani.

Solar MAMAMOO

Pada Januari tahun lalu, Solar MAMAMOO membagikan dua foto di Instagramnya di mana para penggemar memberi komentar lucu di mana Solar disebut menaruh terlalu banyak kepercayaan pada satu kancing kardigannya.

Minzy 2NE1

Pada April lalu, salah satu member 2NE1, Minzy mengikuti salah satu tren tarian di TikTok, 'Cool For The Summer', sambil memakai atasan under-boob.

BIBI

Rapper Korea ini juga ikut memakai tren fesyen fenomenal dua kali, ermasuk dalam penampilannya pada program Entertainment Tonight.

Chaewon LE SSERAFIM

Chaewon mencuri perhatian pada saat muncul di teaser video LE SSERAFIM di mana dia terlihat percaya diri berjalan di runway sambil mengenakan tren under-boob.

HyunA

HyunA juga dikenal karena karisma dan kepercayaan dirinya, dia pun membuktikan dengan mengikuti tren under-boon dengan atasan yang berani.

Soyeon (G)I-IDLE

Leader girlgroup (G)I-IDLE ini memperlihatkan penampilan memukai dengan fesyen under-boob saat melakukan pemotretan untuk Y Magazine.

Han Ye Seul

Aktris Han Ye Seul juga tak ketinggalan mengikuti fesyen berani ini dengan berpose mengenakan body suit berwarna terang di depan Lamborghini.

Jennie BLACKPINK

Jennie mengenakan tren under-boob saat asyik menikmati waktunya di Hawaii untuk pagelaran Jacquemus Spring 2022 Ready-to-Wear.

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya