Wenny Ariani: Belum Ada Tes DNA Rezky Aditya dan Putrinya

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Kisruh Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait putri biologisnya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, masih terus bergulir. Terlebih saat ini, beredar kabar mengenai hasil tes DNA antara suami Citra Kirana tersebut, kian memperkeruh hubungan mereka.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Dijelaskan Wenny Ariani kepada awak media, belum ada sikap dari pihak Rezky Aditya untuk memulai tes DNA dengan Kekey. Pihak Wenny mengaku masih menunggu itikad baik dari Rezky Aditya.

"Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini," jelasnya, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 12 Juli 2022.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Wenny Ariani (kiri)

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Wenny melanjutkan bahwa hingga kini pun belum ada komunikasi dari pihak Rezky Aditya terkait tes DNA untuk Kekey.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Wenny berharap agar tim kuasa hukum Rezky Aditya segera berkomunikasi dan tanpa ada perantara agar menghindari kesalahpahaman seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

"Jadi ada penyampaian yang maksudnya apa, sampainya apa ke kita. Bahasa salah di kita itu, tidak elok lah, sebaiknya kita sampaikan maksud dan tujuannya langsung kepada tim kuasa hukum saya," imbuhnya.

Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

Lebih dalam, Wenny sendiri sempat kecewa dengan pihak kuasa hukum Rezky Aditya yang justru memutarbalikkan fakta.

Sejatinya, Wenny sejak awal menginginkan adanya tes DNA. Namun, tim kuasa hukum Rezky Aditya menuturkan bahwa Wenny Ariani tak pernah meminta hal tersebut.

"Temen-temen kan tahu, dari awal saya menuntut ini adalah tes DNA yang saya mau. Satusl-satunya penyelesaian kasus ini adalah tes DNA, tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari pihak Rezky dan kuasa hukumnya, apalagi Rezky-nya selalu menghindar," bebernya.

Wenny pun seolah berada dalam perseteruan tanpa akhir dengan unsur komedi yang membuatnya kian heran akan sikap kuasa hukum Rezky Aditya.

Wenny berharap, akan segera terkuak fakta yang ada dengan tes DNA agar ada kejelasan antara putrinya dan Rezky Aditya.

"Kok lucu, di akhir cerita ketika kami menang, dikatakan, Wenny diajak damai enggak mau. Ya jelas enggak mau. Saya enggak mau diajak damai diam-diam. Ibu ngajak tes DNA ngajak Kekey, enggak bisa, semua ada aturan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya