Jelang Nikah, Via Vallen Curhat di Instagram

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen akan segera menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi, pada hari Jumat, 15 Juli 2022. Tidak main-main, pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Menjelang hari bahagia tersebut, Via mengunggah foto prewedding yang menampilkan kebersamaannya dengan Chevra. Dalam foto itu, keduanya mengenakan baju pengantin dan berpose menggemaskan. Ekspresi bahagia jelas terlihat dari wajah Via dan Chevra.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Via mengaku sudah merasa gugup menjelang hari pernikahannya tersebut.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

“Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh,” tulis Via Vallen di Instagram @viavallen, dikutip VIVA, Rabu, 13 Juli 2022.

Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Photo :
  • Instagram @viavallen
Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Diketahui, tidak hanya acara akad nikahnya saja, seluruh rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra juga akan disiarkan secara live. Nantinya, akan ada tujuh rangkaian acara pernikahan yang digelar dalam lima hari. 

Rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra diawali dengan pengajian yang digelar pada hari ini, Rabu 13 Juli 2022. Kemudian keesokan harinya, Kamis 14 Juli 2022 akan diadakan siraman. Prosesi akad nikah akan digelar pada Jumat 15 Juli 2022, di mana di hari yang sama juga akan digelar acara temu manten.

Setelah menggelar akad nikah, Via dan Chevra akan menggelar resepsi pernikahan dan Midodareni pada Sabtu, 16 Juli 2022. Rangkaian acara akan di akhiri pada Minggu 17 Juli 2022, yakni mapag panganten.

Sebelum menggelar acara pernikahan, Via dan Chevra terlebih dahulu menggelar acara lamaran pada 6 Mei 2022 lalu. Banyak warganet yang memberi komentar positif dan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya