Begini Pengakuan Rossa Soal Ciuman dengan Afgan

Afgan dan Rossa.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Video Rossa membahas hubungannya tentang Afgan kembali menjadi sorotan di media sosial. Dalam sebuah video YouTube, dirinya mengungkapkan beberapa hal mengenai Afgan yang dikabarkan cukup lama dekat dengannya. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dalam sebuah game yang diberi nama #5menit aja oleh Boy William dalam kanal YouTube-nya, mereka bermain saling tanya dan menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan dalam sebuah kartu. 

Setelah menjawab beberapa games tersebut, tibalah Rossa mendapatkan sebuah pertanyaan dari Boy William yang menanyakan saat momen apa saja dirinya teringat dengan sosok Afgan.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Aku Rossa dan aku selalu keinget Afgan ketika aku lagi?,” tanya Boy William yang membacakan pertanyaan kepada Rossa yang dikutip VIVA pada Rabu, 13 Juli 2022. 

Rossa pun langsung terkejut dengan pertanyaan terkait sosok Afgan dan malah tertawa terbahak-bahak saat mendengarnya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Gue langsung kayak gak tau blank sumpah,” kata Rossa.

“I always think of him (aku selalu memikirkan dia - Afgan),” lanjutnya. 

Afgan dan Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Tak hanya itu saja pertanyaan tentang Afgan yang diberikan oleh Rossa, Boy juga memberikan pertanyaan untuk memilih sosok Afgan yang baik dalam hal bericiuman atau baik dalam memeluknya. 

“Apakah Afgan pencium yang andal atau pemeluk yang andal?” tanya Boy William lagi kepada. 

Setelah mendengar pertanyaan yang disebutkan oleh Boy William Rossa pun sontak langsung terkejut lagi sambil tertawa. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut tidak bisa diungkapkan dalam games tersebut karena sifatnya adalah pribadi.

“Omaygat, no no no no, that's a secret Boy,” kata Rossa yang merasa panik namun tetap tertawa menjawabnya. 

“How good is Afgan kiss (seberapa baik ciuman yang diberikan dari Afgan),” tanya Boy William lagi.

Namun, lagi-lagi Diva kenamaan Tanah Air trsebut tidak bisa menjawabnya dan lebih memilih untuk melanjutkan pertanyaan games selanjutnya. 

Sebelumnya Afgan dan Rossa sempat dikabarkan sudah tidak berhubungan dekat dan bersama lagi. Afgan juga dirumorkan dekat dengan perempuan lain yang bernama Malika Bestari, seorang model cantik muda yang juga aktif di media sosial dan berbagai kegiatan sosial. 

Bahkan Afgan juga sempat dikabarkan akan menikah dengan Malika. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rumor tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya