Gen Halilintar Bagikan Momen Bersama di TikTok, Netizen Salfok ke Fuji

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA – Pulangnya pasukan Gen Halilintar ke Indonesia tentu memberikan kabar membahagiakan bagi kedua putranya yakni, Atta dan Thoriq Halilintar. Pasalnya, sudah sejak 3 tahun lamanya keluarga besar tersebut memilih untuk menetap di luar negeri.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Bahkan, sejak pernikahan putra sulung Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah digelar, hingga keduanya memiliki momongan, seluruh pasukan Gen Halilintar belum bisa menemuinya lantaran masih adanya kendala untuk kepulangannya ke Indonesia.

Gen Halilintar

Photo :

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Namun kini semuanya seperti mimpi, seluruh anggota keluarga Gen Halilintar akhirnya benar-benar bisa kembali pulang ke Indonesia. Sontak saja setibanya di Indonesia, keluarga Gen Halilintar pun langsung menyambangi kediaman sang putra sulung Atta Halilintar dan menantunya Aurel Hermansyah di kawasan Pondok Indah.

Setelah menunggu waktu lama, akhirnya keluarga besar Gen Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu kembali. Rupanya, kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia menjadi kado terindah di hari ulang tahun putri sulung dari Anang Hermansyah. Pasalnya, kedatangan mereka ke Tanah Air bertepatan dengan ulang tahun dari istri Atta Halilintar.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

Langsung Abadikan Momen Bersama

Berkumpulnya keluarga Gen Halilintar lengkap dengan Atta dan Thoriq Halilintar serta Aurel Hermansyah yang berada di Jakarta, langsung membuat mereka melepaskan rasa rindunya dengan mengabadikan momen bersama dalam sebuah video konten TikTok.

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh kekasih Fuji, Thoriq Halilintar mengabadikan sebuah momen langka di mana seluruh anggota keluarga Gen Halilintar  bersama Aurel Hermansyah membuat sebuah video pada akun TikTok pribadinya.

Thoriq

Photo :

Dari video tersebut terlihat semuanya nampak bahagia dengan sembari berjoget mengiringi musik yang ada pada konten tersebut. Unggahan video Thoriq Halilintar pada akun TikTok pribadinya, seolah ingin menunjukkan kepada seluruh warga Indonesia jika dirinya tengah bersama keluarga besarnya di kediaman milik Atta Halilintar.

Begitupun dengan unggahan video TikTok yang dibagikan oleh suami dari Aurel Hermansyah ini. Di mana, ia juga tak ingin ketinggalan momen bersama saat berkumpul dengan keluarga besarnya. Lengkap dengan istri dan adik-adiknya, semuanya terlihat begitu enjoy dan seru ketika berkumpul bersama.

Atta Halilintar

Photo :

Reaksi Netizen

Setibanya rombongan Gen Halilintar di Indonesia rupanya juga ditunggu-tunggu netizen di jagat maya. Pasalnya, mereka begitu merindukan kehangatan yang kerap dibagikan oleh keluarga besar Gen Halilintar pada saat di Jakarta dulu.

Tidak sedikit warganet yang ikut merasa bahagia atas kepulangannya rombongan Gen Halilintar ke Jakarta. Dan bahkan ada yang menunggu-nunggu momen ketika Thoriq mengajak sang kekasih, Fujianti Utami Putri bisa bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar. 

Di mana banyak desas-desus kabar yang tidak mengenakan terkait hubungan Thoriq Halilintar dengan anak dari Bapak H. Faisal ini.

“Gue ga sabar ekspresi FUJI gimanaaaa pas ketemu orang tuanya THORIK + dia akan berpenammpilan kayaa gimana wkwkwkwkwkw,” tulis warganet TikTok.

”Bahagianyaaaaa,” pengguna TikTok yang ikut mengomentari video tersebut.

“Bahagia bgt gen halilintar ngumpul next ikut uty deh seru,” tambah lainnya.

“Kenalinn fujii dongg,” kata lainnya.

”kayaknya ini rekam nya udah lama cmn baru di post skrng , pirasat aja ya , maksudnya mereka Dateng ya udah dari kemaren,” tambah lainnya.

“ditunggu paket lengkap sama uti,” seru pengguna TikTok lainnya.

“ternyata GH pulang nya udh lama yah akhir juni keren bgt privasi nya terjaga bgt,alhamdulillah kumpul lg semua nya,” saut lainnya.

“ya Allah seneng banget bisa ketemu lagi,” kata lainnya.

“Menunggu fuji ketemu mama thariq,” tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya