Jadi Youtuber, Febby Rastanty Ogah Bikin Konten Settingan

Febby Rastanty.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Febby Rastanty menjadi salah satu artis yang kini terjun ke dunia konten kreator dan meniadi YouTuber. Ya, seperti yang sudah diketahui, saat ini banyak aktris maupun penyanyi yang juga terjun menjadi seorang YouTuber.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Saat ditemui awak media, Febby mengaku bahwa dia lebih suka mengunggah konten YouTube mengenai kegiatannya sehari-hari. Febby juga tidak mau membuat konten berbau pura-pura atau settingan.

“Kalau aku sih, aku juga punya Youtube cuma lebih ke keseharian aja sih, aku gak ada yang bener-bener bikin konten tertentu, yang settingan dan lain-lain. I just wanna share ini keseharian aku dan fans aku,” kata Febby di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam kesempatan yang sama, Febby mengaku pernah diajak untuk membuat konten settingan di YouTube. Meski ditawari bayaran tinggi, Febby tetap menolak dan tidak mau membuat konten settingan. 

Pernah (ditawari buat konten settingan) tapi ya enggak (enggak diterima). Soalnya aku udah banyak pura-pura di sinetron dan film, masa harus pura-pura lagi sih. Aku juga dibayar kok (pas main sinetron atau film) lebih gede juga, jadi ya sudah,” kata Febby.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Saat ditanya lebih lanjut mengenai konten settingan tersebut, Febby mengaku sudah lupa. Sebagai seorang aktris yang kini terjun sebagai Youtuber, Febby tidak mau membuat konten YouTube yang menyakiti orang lain.

“Lupa sih,” kata Febby.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024