Fakta-fakta Pernikahan Via Vallen, Acara Disiarkan Live di TV Swasta

Via Vallen dan Chevra
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz – Pedangdut fenomenal Via Vallen dikabarkan akan segera menikah dengan sang pujaan hatinya, Chevra Yolandi, pada hari Jumat, 15 Juli 2022 mendatang. Tidak main-main, pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Simak fakta-faktanya berikut ini.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Foto prewedding gunakan busana Jawa

Prewedding Via Vallen dan Chevra

Photo :
  • Instagram @viavallen
Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Menjelang hari bahagia, Via Vallen mengunggah foto prewedding yang menampilkan kebersamaannya dengan Chevra. Dalam foto itu, keduanya mengenakan baju pengantin adat Jawa Tengah dan berpose menggemaskan. Ekspresi bahagia jelas terlihat dari wajah Via dan juga Chevra.

Deg-degan jelang pernikahan

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Via mengaku merasa gugup menjelang hari pernikahannya tersebut.

Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh,” tulis Via Vallen di Instagram @viavallen, dikutip VIVA, Rabu, 13 Juli 2022.

Disiarkan secara live

Diketahui, tidak hanya acara akad nikahnya saja, seluruh rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra juga akan disiarkan secara live di salah satu televisi swasta ternama. 

Rangkaian acara

Nantinya, akan ada tujuh rangkaian acara pernikahan yang digelar dalam waktu lima hari. Rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra diawali dengan pengajian yang digelar pada hari ini, Rabu 13 Juli 2022. Kemudian keesokan harinya, Kamis 14 Juli 2022 akan diadakan siraman. Kemudian prosesi akad nikah akan digelar pada Jumat 15 Juli 2022, di mana di hari yang sama juga akan digelar acara temu manten.

Setelah akad nikah, Via dan Chevra akan menggelar resepsi pernikahan dan Midodareni pada Sabtu, 16 Juli 2022. Rangkaian acara akan di akhiri pada Minggu 17 Juli 2022, yakni mapag panganten (upacara adat Sunda).

Pasangan serasi

Via Vallen dan Chevra

Photo :
  • Instagram @viavallen

Sebelum menggelar acara pernikahan, Via dan Chevra telah menggelar acara lamaran pada 6 Mei 2022 lalu. Banyak warganet yang memberikan komentar positif dan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.

Dapat dukungan Vyanisty

Dalam unggahan prewedding Via Vallen di Instagram, ia mendapatkan dukungan dari penggemarnya Vyanisty.

Bismillah semoga setiap acaranya berlangsung lancar,”komentar warganet.
Bismillah, semoga lancar kesayangan Vyanisty,”komentar warganet lainnya.
Moga langgeng terus Cheviakuh,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya