Dapat Kado Mobil, Ussy Sulistiawaty Akui Sempat Agak Bete

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA Showbiz – Artis Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 13 Juli 2022. Sebagai hadiah ulang tahun, Ussy diberikan satu unit mobil dari sang suami Andhika Pratama.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Sebulan sebelum hari kelahirannya, Ussy sudah memberikan kode kepada Andhika untuk membelikannya sebuah mobil. Namun Andhika malah tak menanggapi permintaannya. Hal tersebut membuat Ussy sempat sedikit kesal. Ussy pun membeberkan cerita di balik kado ulang tahunnya melalui unggahan di Instagram pada 13 Juli 2022.

1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya, tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma “diem” biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya,” tulis pelantun lagu Klik ini.

Serunya Main Tubing Sungai di Wahana Outdoor Edukasi Rivera Bogor

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Ternyata, Andhika tak tinggal diam. Pria kelahiran 11 November 1986 tersebut sudah mempersiapkan kejutan untuk sang istri berbagai macam hadiah salah satunya yakni mobil yang sesuai dengan keinginan Ussy.

Andhika Pratama Masih Sakit Hati Disebut Numpang Hidup dari Ussy, Siapa Sosoknya?

“semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii @andhiiikapratama ga tau lg gmn aq sangat bersyukur di kasi Allah SWT suami yg sangat sayangin aq.”

Di akhir keterangan unggahan, Ussy tak luput mendoakan Andhika agar selalu diberikan rezeki berlimpah oleh Allah SWT dan menjadi berkah untuk keluarga dan orang lain.

“smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak,” pungkas Ussy.

Selain mobil, dalam unggahan tersebut Ussy juga memperlihatkan kado dari berbagai merk ternama berupa tas, perhiasan, dompet kecil, dan lain-lain. Lalu di slide selanjutnya, Ussy memposting video ketika ia berjalan dengan mata tertutup bersama Andhika menuju ke hadiah utama alias mobil. 

Ketika penutup mata dibuka, Ussy tercengang melihat mobil di depannya. Ia bahkan sampai salah tingkah dengan menarik-narik celana milik Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya