6 Kebohongan Terbesar Artis Indonesia, Young Lex Bikin Fans KPop Marah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Kebohongan terbesar artis Indonesia untuk mendapatkan ketenaran memang jamak terjadi. Mereka ingin bisa dikenal dan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan cara yang instan dengan menebar kebohongan ke publik. Di dunia hiburan, kepopuleran adalah sesuatu yang sangat penting, sehingga mereka rela melakukan apa saja untuk namanya terus disorot publik. 

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Tidak jarang beberapa artis Indonesia menebar sensasi, pamer kekayaan, atau malah mencari ribut dengan artis lain. Rasanya, ada saja tingkah mereka supaya bisa memperoleh ketenaran. Mereka tampaknya tidak luput untuk mencari ketenaran dengan melakukan hal yang kurang baik. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang kebohongan terbesar artis Indonesia. 

1. Lucinta Luna

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Nama Lucinta Luna mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia mengingat dia sering mencari sensasi. Bahkan, kabar terbarunya ia baru melakukan operasi potong leher dan tulang ekor di Korea. Kebohongan terbesar artis Indonesia yang satu ini adalah ketika dirinya baru terjun ke dunia hiburan dengan mengaku sebagai wanita tulen dan hamil. 

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Ia juga tidak jarang mengunggah foto dirinya dengan menggunakan pakain seksi. Bukan hanya itu saja, Lucinta Luna juga pernah melakukan photoshoot kehamilan. Hal tersebut langsung memantik amarah warganet. Sampai akhirnya, terbukti bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender yang memiliki nama asli Muhammad Fatah. 

2. Angel Lelga

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Kebohongan terbesar artis Indonesia berikutnya adalah seorang perempuan cantik bernama Angel Lelga. Mantan istri Vicky Prasetyo ini kerap memamerkan kekayaan dan pernah mengaku bahwa ia mempunyai suami pejabat. Tapi, kebohongannya terbuka saat mendaftar caleg DPR. Dalam website KPU, tampak Angel memiliki suami bernama Anwar dan seorang anak. 

3. Bella Shofie

Bella Shofie

Photo :
  • Instagram @bellashofie_rigan

Artis yang terkenal dengan kontroversi dan dianggap sering menjiplak gaya Syahrini ini juga pernah melakukan hubungan settingan dan berbohong bahwa dirinya sakit sampai masuk UGD. Kebohongan terbesar artis Indonesia itu diungkap oleh Adjie Pangestu, mantan Bella Shofie yang sudah tidak tahan dengan dirinya. 

Ia merasa bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Bella supaya bisa diberitakan dan menjadi sorotan publik. Meski demikian, Adjie juga mengaku semua settingan yang dilakukan Bella Shofie sukses mendongkrak popularitas Bella sendiri, meskipun dengan menggunakan cara yang kurang baik. 

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Selain pernah berbohong soal operasi plastik hidungnya, Nikita Mirzani juga pernah tertangkap basah berbohong di Twitter. Kebohongan terbesar artis Indonesia yang satu ini terjadi ketika Nikita Mirzani mengunggah sebuah tweet yang berisi, “Singapore panas bgt.” 

Namun, Nikita Mirzani lupa mematikan fitur GPS di Twitter sehingga memperlihatkan lokasi asli tweet tersebut dibuat. Lokasi GPS yang ada di tweet ibu tiga orang anak ini memperlihatkan bahwa dirinya sedang berada di Grogol. Sontak warganet langsung membully Nikmir. 

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Pernyataan Dewi Perssik yang sampai menuai kontroversi dan sulit untuk dibuktikan sampai saat ini adalah ketika dirinya mengaku pernah melakukan operasi keperawanan hanya untuk membintangi film berjudul Hantu Pacar Perawan. Habib Selon, salah seorang ketua FPI DKI Jakarta mengatakan, Dewi mengaku hal itu hanya untuk ketenaran. 

Dirinya juga menambahkan bahwa operasi plastik tersebut tidak benar, paling terkena panas langsung lumer. Perkataan ini langsung dibalas oleh Dewi Perssik dengan menantang Habib Selon untuk tidur bersamanya guna membuktikan operasi tersebut. 

6. Young Lex

Young Lex dan Widi

Photo :
  • Young Lex dan Widi

Rapper kontroversial ini pernah membuat ulah beberapa waktu lalu. Kebohongan terbesar artis Indonesia itu adalah dengan mengunggah foto wajah yang babak belur dan mengaku dirinya dipukuli oleh penggemar K-Pop garis keras dan petugas keamanan saat ingin mengunjungi acara fan meeting dengan Lisa, personil Blackpink. 

Hal ini langsung memantik amarah para penggemar Blackpink atas ulah tersebut. Tapi, pihak yang membuat acara tersebut mengatakan bahwa fan meeting sudah berjalan lancar dan tidak ada kerusuhan sama sekali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya