Curhatan Arawinda Kirana di Close Friend Bocor: Butuh Kamu

Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Nama aktris pendatang baru Arawinda Kirana masih menjadi perbincangan publik lantaran baru-baru ini unggahan close friend Instagramnya bocor ke publik. Dirinya belakangan disebut-sebut menjadi orang ketiga dari rumah tangga Guiddo Purba dan Amanda Zahra.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Dalam unggahan di close friend-nya tersebut, Arawinda menunjukkan foto ranjang tidurnya dengan jendela yang terbuka. Foto di ranjang tidurnya itu bertuliskan bahwa dirinya sangat membutuhkan seseorang dan mengatakan bahwa dirinya berada dalam tempat yang buruk. 

Close Friend Arawinda Kirana bocor

Photo :
  • @lambe_turah
Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Aku sangat membutuhkanmu sekarang juga. Aku sedang berada di tempat yang sangat buruk. Mohon beritahu aku," tulis Arawinda dalam unggahan close friend-nya dalam bahasa Inggris yang telah dikutip dan diterjemahkan VIVA dari akun gosip @lambe_turah pada Kamis, 14 Juli 2022. .

Sementara dalam unggahan close friend lainnya, Arawinda memperlihatkan selfie dirinya yang sedang berbaring di tempat tidur dan mengenakan sebuah tank top dengan hanya menunjukan setengah wajahnya saja. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

"Close friends gue kosong," tulis Arawinda dalam unggahan Instagram Story close friend-nya. 

Sebelumnya, Arawinda Kirana juga dianggap menggunakan kata-kata yang tidak pantas kepada istri selingkuhannya lewat aplikasi pelacak nama kontak yang disebut Get Contact. 

Arawinda memberi nama yang kurang pantas kepada Amanda Zahra dikontaknya dengan dengan nama "Penyantet Cantik Susuk" dan "Keluarga K*r Penipu". Hal itu juga dibeberkan sebuah akun di Twitter dan menjadi ramai diperbincangkan publik. 

Peraih Piala Citra 2021 lewat film Yuni itu sebelumnya sempat dituduh sebagai seorang pelakor (perebut laki orang). Hal itu bermula dari salah satu akun akun Twitter yang membeberkan cerita perselingkuhannya yang terjadi pada 25 Juni 2005 silam. 

Dalam cuitannya itu, sang pemilik akun menceritakan kisah perselingkuhan tersebut dengan judul 'Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh' yang mengisahkan rumah tangga sepasang suami istri yang hancur karena adanya pelakor.

Meskipun akun tersebut tidak menyebutkan nama sang pelakor, tapi sosok tersebut dituliskan sebagai seorang artis pendatang dan filmnya menyuarakan tentang pelecehan terhadap perempuan.

Hingga akhirnya cuitan tersebut menjadi viral di media sosial dan warganet mulai menggali informasi lebih dalam mengenai cuitan dan perselingkuhan tersebut. Kemudian banyak yang menduga bahwa sosok pelakor tersebut adalah Arawinda Kirana dan sosok suami yang selingkuh itu adalah Guiddo Purba yakni suami dari  Amanda Zahra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya