Panitia Salah Ketik Nama, Yura Yunita: Nuhun Gusti Capek Ketawa

Penampilan Yura Yunita di panggung BNI Java Jazz Festival 2022
Penampilan Yura Yunita di panggung BNI Java Jazz Festival 2022
Sumber :
  • IG @javajazzfest

VIVA Showbiz – Terkadang salah ketik dalam percakapan daring tak bisa dihindari. Selain typo dengan perbedaan satu atau dua huruf, fitur auto correct juga kerap malah membuat salah ketik.

Dalam beberapa aplikasi percakapan daring sudah terdapat fitur untuk menghapus atau menarik pesan yang sudah dikirim. Dengan hadirnya fitur ini, kemungkinan penerima melihat pesan salah ketik dapat diminimalisir. Tetapi ada momen di mana fitur tersebut sudah digunakan, salah ketik masih tetap terjadi hingga pesan dibaca oleh penerima.

Hal ini terjadi kepada penyanyi Yura Yunita. Ia membeberkan sebuah pesan salah ketik dari suatu panitia acara di aplikasi WhatsApp pada 14 Juli 2022. 

Yura Yunita

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita

Dalam unggahannya di Twitter, terlihat pengirim sudah melakukan penghapusan pesan sebanyak dua kali, namun tetap saja ia tetap salah menuliskan nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani. Melihat pesan tersebut, Yura pun menganggapnya lucu.

“Selamat Siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia ….. berencana untuk mengundang kak Yura Yunani sebagai guest star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?” begitu isi pesan tersebut.

Warganet pun membanjiri kolom balasan. Mereka turut tertawa dengan pesan itu. Bahkan pelantun lagu Berawal dari Tatap itu mengakui tertawa hingga lelah.

Halaman Selanjutnya
img_title