Idamkan Sosok Tegas dan Berprinsip, Nathalie Holscher Singgung Sule?

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher nampaknya sudah mantap untuk berpisah dengan komedian Sule. Nathalie diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang beberapa waktu lalu.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie Holscher mengaku ingin bahagia di kehidupannya saat ini. Hal ini diungkapnya saat ditanya Jessica Iskandar tentang tiga hal yang harus ada di kehidupan barunya saat ini.

"Bahagia, bahagia, bahagia, sukses, move on, jalan ke depan masa depan jangan liat lagi ke belakang," kata Nathalie Holscher mengutip tayangan YouTube Jessica Iskandar.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkap kunci untuk move on adalah tidak terlalu lama berlarut dalam kesedihan. Terlebih lagi dirinya memiliki banyak tanggungan hidup saat ini.

"Aku kuncinya, karena aku ini udah punya tanggung jawab adik-adik aku sama anak. Jadi dari dulu kalau ada orang yang nyakitin aku, aku enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Kalau berlarut-larut dalam kesedihan kapan aku kerjanya, kapan fokus ke masa depan, kapan maju lagi, jadi move on aja," kata dia.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sementara itu, dirinya mengungkap tiga kriteria pasangan yang sesuai dengannya dari dalam lubuk hatinya. Salah satunya adalah sosok yang tegas dan memiliki prinsip.

"Dari dalam aku, aku orangnya bucin banget. Kalau aku tipe udah sayang semuanya aku kasih. yang bucin, yang sefrekuensi, yang tegas gak cuman sama aku ke semuanya tegas, punya prinsip, jadi imam yang baik. Aku juga udah kerja keras aku enggak mau punya cowok yang kerja, meski ga gimana-gimana yang penting punya kerjaan," kata dia.

Meski begitu, Nathalie sendiri tidak mau mencari pengganti yang baru. Sebab dirinya mengaku masih trauma.

"Kayaknya aku mau cari itu (pasangan) nanti aja masih jauh, pasti trauma," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya