Deretan Kebohongan Ahnaf Arrafif pada Nur Aini, Rugi Hingga Rp300 Juta

Nur Aini, wanita yang ternyata bersuami seorang perempuan
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Nur Aini akhirnya angkat bicara terkait kasus yang menimpanya. Nur Aini diketahui melaporkan Ahnaf Arrafif ke pihak kepolisian lantaran menipunya yang saat itu mengaku pria ketika menikahinya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Tidak hanya memalsukan identitas saja, Ahnaf Arrafif juga berbohong tentang profesinya yang mengaku dokter.

"Dia mengaku dokter yang mau membantu ayah saya itu waktu beberapa kali,(ternyata) bukan sama sekali dokter. Setelah saya tau sekarang dia sama sekali enggak punya ijazah," kata Nur Aini mengutip tayangan di podcast Deddy Corbuzier, Jumat 15 Juli 2022. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Lebih lanjut, Nur Aini juga mengungkap selama 10 bulan membina rumah tangga, Ahnaf Arrafif mengaku menjalankan semua pekerjaannya secara online. Namun, diungkap Nur Aini nyatanya tidak demikian.

"Dia gak ada kerjaan, selama ini dia cuman kerja online, urusin bisnisnya, kliniknya di Bandung cuman online dan kenyataannya enggak ada. (saya jadi mesin ATM) betul," ungkapnya. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Nur Aini, wanita yang ternyata bersuami seorang perempuan

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Tidak hanya itu, Nur Aini juga mengungkap Ahnaf melarangnya untuk bekerja dengan alasan dia saja yang bekerja. Padahal, semua kebutuhan rumah tangga hanya menggunakan uang Nur Aini.

"Sebelumnya saya karyawan swasta, sekarang enggak kerja karena selama sama dia saya enggak boleh kerja, saya enggak boleh ke rumah. 'kenapa kan suami kamu kerja ngapain kerja lagi', semua itu uang saya. Setelah saya sadar, semuanya pakai uang saya," tuturnya.

Nur Aini juga mengungkap bahwa pria yang ternyata wanita bernama Erayani itu menggunakan nama Nur Aini untuk melakukan pinjaman online.

"Dia pakai nama saya untuk pinjaman online. Nama saya udah rusak di perbankan. Buat kebutuhan dia, buat keluarganya dia," pungkasnya.

Setidaknya, Nur Aini mengaku, Rp300 juta lebih kerugian yang dialaminya dari Erayani atau Ahnaf Arrafif.

"Abis Rp300 juta lebih selama 10 bulan dia bertahap,” imbuh Nur Aini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya