Ungkapan Hati Via Vallen Jelang Dinikahi Chevra Yolandi

Via Vallen.
Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi berlangsung pada pagi hari ini, Jumat 15 Juli 2022 di Surabaya. Jelang ijab kabul tersebut, Via Vallen mengungkapkan isi hatinya lantaran akan segera berumah tangga.

"Pastinya (lega). Ini lanjutan dari tradisi Jawa," ujar Via Vallen lewat tayangan yang disiarkan live di stasiun tv swasta.

Nampak duduk di dalam ruangan, Via Vallen sudah dipoles dengan begitu memesona. Pelantun 'Sempurna' itu mengenakan kebaya putih dan bawahan kain batik khas Jawa. Tak lupa, rambutnya disanggul dan menggunakan hiasan Cunduk Mentul dari adat Jawa.

Diakui Via Vallen, sudah sejak awal serangkaian prosesi pernikahan tak bertemu dengan Chevra. Rupanya, itu sudah menjadi tradisi sehingga nantinya akan bertemu saat sudah sah menjadi suami istri.

"Emang dipingit ngga boleh ketemu. Ketemunya pas udah sah," tuturnya.

Chevra sendiri tak lama hadir didampingi kedua orangtua dengan iringan anggota keluarga lain. Proses serah terima pengantin berjalan dengan baik, setelahnya Chevra berjalan ke singgasana Ijab Kabul didampingi orangtua Via Vallen.

Sebelum Ijab Kabul, dua orang menteri hadir sebagai saksi yakni Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).