Karyawan Es Teh Indonesia Jadi PNS, Pegawai Nagita Slavina

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz –  Nama selebritas cantik Nagita Slavina kembali mengejutkan dan menjadi sorotan publik setelah dirinya melebarkan sayap bisnisnya dengan ditunjuk secara resmi sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru di Esteh Indonesia pada Kamis, 14 Juli 2022.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Esteh Indonesia sendiri merupakan salah satu brand minuman lokal yang mengusung konsep Tea To Go, dimana disajikan dengan gaya yang kekinian dan memiliki berbagai macam varian rasa. 

Penunjukan resmi Nagita Slavina sebagai CEO baru Esteh Indonesia diumumkan melalui laman Instagram @esteh.indonesia dengan harapan perusahaan minuman lokal tersebut dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih mendunia. 

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

“Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tulis keterangan Instagram resmi perusahaan Esteh yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Esteh Indonesia jadi BUMN 

Pegawai Esteh Indonesia jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

Setelah mengumumkan secara resmi bahwa istri dari pembawa acara kondang Raffi Ahmad tersebut menjadi CEO Esteh Indonesia. Pihak perusahaan pun menyebut Esteh kini resmi menjadi perusahaan BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita),” tulis keterangan dalam unggahan Instagram perusahaan minuman lokal tersebut. 

Bahkan sebutan BUMN untuk perusahaan minuman lokal ini sempat menjadi trending topic di Twitter pada Kamis, 14 Juli 2022 kemarin.

Pegawai Esteh Indonesia jadi PNS

Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

Selain telah resmi menjadi perusahaan BUMN  (Badan Usaha Milik Nagita), saat ini para pegawai Esteh Indonesia juga sudah resmi disebut sebagai seorang PNS. Namun bukan PNS (Pegawai Negeri Sipil) untuk negara, tapi jadi Pegawai Nagita Slavina. Sebelumnya julukan tersebut hanya dipakai untuk pegawai Nagita di perusahaannya yakni RANS Entertainment. 

“Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” tulis keterangan Instagramnya.

“Auto PNS Minteh Broteh, gapake ujian dan legalisir ijazah. Uhuy,” cuitan Twitter akun di @esteh_indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya