Paramitha Rusady Sempat Alami Mati Suri, Begini Kisahnya

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Artis senior sekaligus penyanyi era 80-an Paramitha Rusady memang memiliki paras cantik yang tak pernah pudar. Wajahnya yang awet muda membuat publik tak menyangka jika usianya sudah menginjak 55 tahun.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sempat heboh berita soal dirinya yang sempat alami mati suri. Bagaimana kisahnya? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Kisah Paramitha Rusady alami mati suri

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Paramitha Rusady

Photo :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

Paramitha Rusady dikenal lewat perannya di beberapa sinetron seperti Hati Seluas Samudera, Untukmu Segalanya, Simphony Dua Hati, dan Halimun. Ia pun disebut sebagai Ratu Sinetron berkat kepiawaiannya berakting.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Ia pun juga melambungkan tinggi namanya dengan bernyanyi. Lagu tersebut diantaranya Jatuh Hati, Nostalgia, hingga Jangan Ada Air Mata.

Tak disangka, artis kawakan ini sempat mengalami mati suri. Kabar ini pun sempat membuat heboh publik. Ia bercerita bahwa saat itu jantungnya secara bertahap terus melemah. Kondisi itu berlangsung selama 5 hari ketika hendak melahirkan putranya, Adrian Tegar Maharaja Bago.

“Ya, mereka sih nganggepnya itu koma ya. Jadi, kalau dibilang mati suri ya enggak tahu. Tapi, mengalami proses yang begitu sulit, saya pernah melahirkan dalam keadaan mati suri. Waktu itu pilihannya hidup atau mati, jadi, pendarahan dan waktu itu dokternya cuma satu karena subuh jam 5 pagi, darahnya udah kayak air mancur gitu. Dokter-dokter lain belum datang, panik banget mereka pada saat itu," ungkap Paramitha Rusady dikutip dari Intipseleb.

Kondisi itu pun membuat keluarganya panik. Apalagi dokter yang berjaga bingung, seakan harus memilih antara ibu dan anak. Namun pada akhirnya, keduanya pun selamat.

"Terus akhirnya udah di kondisi, ini pilih ibunya atau anaknya, gitu. Terus, bingunglah keluarga kan. Tapi, alhamdulillah tim dokter itu dateng semua, terus mereka sama-sama ngejahit segala macem, karena udah kayak kebuka," tambahnya.

Ia pun merasa bersyukur bisa melewati masa kritis itu. Paramitha Rusady seperti tak ingin menyia-nyiakan hidupnya dengan berbuat baik kepada orang lain.

Kabar terkini

Paramitha Rusady

Photo :
  • VIVA/Zahrotustianah

Walau sempat heboh tentang kabar mati surinya itu, wanita 55 tahun itu masih aktif di akun media sosial Instagramnya. Sempat pula menghilang tampil di layar kaca, beberapa waktu lalu ia hadir di sebuah acara talkshow. Ia pun menampilkan suara emasnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya