Rayakan Ultah Gala di Teras Rumah, Aksi Doddy Sudrajat Dicibir Netizen

Doddy Sudrajat bersama Mayang datangi rumah H Faisal di momen ultah Gala Sky
Sumber :
  • Instagram

VIVA ShowbizDoddy Sudrajat kembali jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran ia dan Mayang merayakan ulang tahun Gala di rumah kosong yang bekas ditempati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup pada pada Kamis 14 Juli 2022.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Rekaman kedatangan Doddy Sudrajat saat rumah sedang kosong itu pun telah viral di jagat media sosial, yang tentunya mengundang komentar para netizen.

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat baru saja mengunggah di Insta Story-nya saat ingin melakukan perayaan ulang tahun cucunya, Gala Sky.

Haru, Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Vanessa Angel, Oma: Sekarang Gala Udah Bisa Ngaji

Ternyata rumah tersebut kosong karena Haji Faisal dan keluarga serta rekan-rekannya sedang melakukan perayaan ulang tahun Gala yang ke-2 di tempat yang berbeda.

Doddy Sudrajat datang bersama Mayang membawa kue ulang tahun. Ia pun mengaku kecewa karena Gala Sky tak ada di rumah.

Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Unggah 10 Momen yang Tak Terlupakan

Padahal, keluarga H Fasial membuat acara perayaan ulang tahun untuk Gala di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan. Oleh karena Doddy datang ke rumahnya dan membuat pesta tanpa izin, H Faisal pun meradang.

Namun, Doddy tetap nekad melakukan perayaan meski rumah tersebut kosong. Tampak ia membawa beberapa kado, kue ulang tahun dan beberapa balon untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu, seperti yang diunggah dalam postingan vidoa akun Instagram @catatanetizen, yang menampilkan suasana Doddy dan Mayang rayakan Ultah Gala di teras rumah .

"Sekarang Dady belikan (kado) alat musik ke Gala. Gak seberapa sih harganya, paling nggak dia bisa mengenal alat musik dan bagus lagi nanti kalo dia bisa main keyboard atau gitar kayak tantenya (Mayang)," ungkap Doddy Sudrajat.

Dengan tenang Doddy pun melangkah menuju ke rumah tersebut meski akhirnya ia pun kecewa karena tak ada satu orang pun di rumah tersebut yang menyambut kedatangannya.

"Ternyata sepertinya Gala tidak ada di rumah. Dan sepertinya tidak ada keramaian karena kan ini ulang tahun Gala hari ini, harusnya kan ada keramaian, Dady gak tahu ada acara dimana," jelas Doddy.

Dan merasa sudah sampai rumah yang ditinggali Gala, Doddy dan Mayang pun rela merayakan momen ulang tahun Gala tersebut di teras rumah tersebut dengan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' meski sosok cucunya tersebut tak ada di lokasi itu.

“Di undang juga percuma malah bikin rusuh,” kata komentar salah satu netizen.
“Gala nya ga ada lah pak, kan anda tau gala lagi rayain ultah, anda ngapain malah dtg kerumah pas hari H wkwkwk lawakk bet dah ahh caperrr,” kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya