Sebut Pria Harus Bisa Beri Kenyamanan, Vicky Prasetyo Dihujat Netizen

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA ShowbizVicky Prasetyo lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna media sosial instagram. Hal ini menyusul dengan potongan video  yang diunggah Vicky Prasetyo di akun Instagramnya belum lama ini.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Dalam video tersebut, mantan suami dari Kalina Oktarani dan Angel Lelga mengungkap tentang ketampanan pria yang bisa memudar seiring waktu.

"Laki-laki itu kalo hanya yang diandelin wajahnya, sampai tua bisa enggak dia mempertahankan ketampanan wajahnya?. Nomor sekian (ketampanannya)," ungkap Vicky Prasetyo mengutip dari akun Instagramnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tidak hanya itu saja, laki-laki juga tidak bisa hanya mengedepankan harta dan materinya saja. Sama dengan ketampanan, harta pun dapat hilang seiring waktu.

"Laki-laki kalo yang dikedepanin itu hanyalah hartanya dan materi, Tuhan bisa akan ambil kapan pun dia mau," tutur Vicky Prasetyo.

Usai Dihujat Tantang Capres Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf ke Suami Tak Bisa Jaga Martabat Keluarga

Menurut Vicky Prasetyo, laki-laki mesti mengedepankan keberanian. Tidak hanya itu, penting juga bagi pria untuk bisa membuat pasangannya nyaman.

"Tapi kalo yang dikedepankan adalah keberanian dan kenyamanan buat pasangannya wanitanya. Ini yang dia bawa sampai menutup mata untuk selamanya," sambung Vicky Prasetyo.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak kritikan dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti tingkah playboy Vicky Prasetyo.

"Teori aja , diterapin kaga ,nikah aja udah 20 an kali," tulis netizen.
"Bacot GK sesuai sama kenyataan," ujar netizen lagi.

"Ya yah yah bicara la trus bro toh org nilai prakteknya ko," sahut komentar lainnya.
"Orang ini kebanyakan teori, sampe g bs praktekinya," kata netizen sinis.
"Tak satu pun itu kau lakukan pada istrimu," ungkap komentar netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya