Anak Sakit, Nathalie Holscher ke Sule: Sini Samperin Jangan VC Terus

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Perseteruan antara komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus berlanjut setelah sang istri melayangkan gugatan cerai. Belum genap dua tahun membangun rumah tangga, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 lalu.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sudah banyak hal-hal berat yang ia pendam selama menjadi istri dari ayah Rizky Febian itu. Nathalie kini telah meninggalkan rumah Sule dengan membawa putra mereka, Adzam. Meski sudah tidak tinggal serumah, namun Sule masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang anak.

Belum lama ini, Adzam dikabarkan sedang sakit dan kondisi itu membuat Sule merasa sedih. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Sule merekam dirinya yang sedang melakukan panggilan video bersama sang putra.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

"Sedih sih gimana ya, mau gimana lagi," kata Sule dalam video itu.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher
Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Video tersebut kemudian dibagikan oleh Nathalie Holscher di Instagram Story dan menuliskan caption yang memimnta untuk Sule menemui putranya.

"Makanya ketemu dong sini samperin jangan VC terus,” tulis @nathalieholscher, dikutip VIVA, Sabtu 16 Juli 2022.

Mantan DJ itu meminta Sule untuk datang menjenguk Adzam dengan harapan putranya tersebut bisa segera sembuh setelah bertemu sang ayah.

"Adzam nya juga kangen tau. Kan Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong ke sini siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," sambung Nathalie sambil menandai Instagram @ferdinan_sule.

Dalam unggahan berikutnya, Nathalie tampak membawa Adzam untuk periksa ke salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi Timur. Adzam sedang rewel karena merasa badannya sedang tidak sehat.

Sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule rencananya akan digelar pada 20 Juli 2022. Banyak orang yang mendoakan agar rumah tangga keduanya bisa dipertahankan mengingat Adzam yang masih kecil dan masih membutuhkan sosok ayah.

Namun, tampaknya Nathalie sudah mantap dengan keinginannya berpisah dari pelawak itu dan kini ingin fokus pada pekerjaannya.

Meski begitu, Nathalie Holscher masih membuka pintu bagi Sule dan kelima anaknya yang lain untuk bertemu dengan Adzam. Sebagai ayah kandung, Sule juga masih bertanggung jawab untuk menafkahi Adzam dan menanggung hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya