Sibuk Syuting Sinetron, Citra Kirana Tak Kehilangan Momen Bareng Anak

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Adhitya hadir dalam acara Meet and Greet yang diadakan oleh ANTV pada Jumat, 15 Juli 2022, di Tamini Square, Jakarta Timur. Citra dan Rezky sendiri didapuk menjadi pemeran utama di sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Pada saat ditemui awak media, Citra mengaku merasa senang karena sinetron Aku Titipkan Cinta mendapat banyak sambutan positif dari masyarakat khususnya para penggemar.

"Seru seneng sih ya, aku selalu bacain yang positif aja. Mereka selalu dukung terus malah suka bikin video kompilasi kita di sinetron atau adegan syuting mereka selalu buat," kata Citra Kirana.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Ya positif banget sih," kata Rezky menambahkan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki
Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Ini merupakan kali ketiga Rezky dan Citra membintang project dengan judul yang sama. Maka dari itu, membangun chemistry diakui sudah tidak sulit. Terlebih lagi Citra dan Rezky adalah pasangan suami istri yang sudah sering bertemu. Perasaan canggung pun tidak ada di antara keduanya.

"Sebenarnya syuting bareng ketiga kalinya tapi ya sekarang ceritanya lebih menantang, lebih seru dari sebelum-sebelumnya. Seru sih chemistry-nya," ujar wanita yang akrab disapa Ciki itu.

"Enggak ya (enggak canggung)," tambah sang suami.

Meski sibuk syuting, namun Citra dan Rezky mengaku tidak kehilangan momem bersama sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya. Setelah pulang sekolah, Athar biasanya datang menemui orangtuanya di lokasi syuting. 

"Alhamdulillah kita gak kehilangan momen, anak kadang ikut ke lokasi, masih main gitu, malaman jam 8 pulang. Abis pulang sekolah dia dateng ke lokasi. Kita seneng banget sama ANTV kita dikasih ruangan yang memang nyaman untuk anak datang," pungkas Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya