Menteri PUPR ke Via Vallen: Jangan Tinggalkan Rumah Kalau Bertengkar

Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen resmi dipersunting sang kekasih, Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin. Pernikahan yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya itu turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting. 

Jokowi Turun Langsung ke Demak Cek Perbaikan Tanggul yang Jebol

Dua di antaranya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. 

Bukan hanya sebagai tamu undangan, keduanya turut menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Usai akad, Menteri Basuki turut memberikan wejangan untuk pasangan pengantin baru tersebut. 

Airlangga: 195 PSN Selesai Dibangun Sejak 2016-Februari 2024, Nilainya Rp 1.519 Triliun

"Chevra dan Via ini, Anda sekarang sudah punya dua orangtua, semua harus dianggap sama. Hormati mereka, cintai mereka, sayangi mereka, bahagiakan mereka yang sama, ujar Menteri Basuki, dikutip VIVA dari Instagram @kemenpupr, Sabtu 16 Juli 2022. 

Jokowi Naikkan Tukin Kementerian PUPR, Menteri Basuki Bakal Dapat Segini

Lebih lanjut Basuki mengatakan, pernikahan adalah mempersatukan dua keluarga yang berbeda. Jadi, jangan hanya melihat kelebihannya saja, namun harus bisa menerima kekurangan masing-masing. 

"Perkawinan ini dua keluarga karakter yang berbeda bersatu. Jadi jangan lihat kelebihan masing-masing, terimalah kekurangan masing-masing," kata dia. 

Pria yang akrab disapa Pak Bas itu turut berpesan, agar Via Vallen tidak meninggalkan rumah, jika suatu saat bertengkar dengan suami. Sebab menurutnya, pertengkaran adalah hal yang wajar dalam sebuah pernikahan. 

"Apapun yang terjadi jangan tinggalkan rumah kalau ada pertengkaran. Dan semua keluarga pasti menjumpai hal-hal begitu. Tetap pertahankan di rumah," jelas Menteri Basuki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya