Menteri PUPR ke Via Vallen: Jangan Tinggalkan Rumah Kalau Bertengkar

Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen resmi dipersunting sang kekasih, Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin. Pernikahan yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya itu turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting. 

Dua di antaranya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. 

Bukan hanya sebagai tamu undangan, keduanya turut menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Usai akad, Menteri Basuki turut memberikan wejangan untuk pasangan pengantin baru tersebut. 

"Chevra dan Via ini, Anda sekarang sudah punya dua orangtua, semua harus dianggap sama. Hormati mereka, cintai mereka, sayangi mereka, bahagiakan mereka yang sama, ujar Menteri Basuki, dikutip VIVA dari Instagram @kemenpupr, Sabtu 16 Juli 2022. 

Lebih lanjut Basuki mengatakan, pernikahan adalah mempersatukan dua keluarga yang berbeda. Jadi, jangan hanya melihat kelebihannya saja, namun harus bisa menerima kekurangan masing-masing. 

"Perkawinan ini dua keluarga karakter yang berbeda bersatu. Jadi jangan lihat kelebihan masing-masing, terimalah kekurangan masing-masing," kata dia.