Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket, H Faisal Singgung Nikah Muda

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji, semakin hari tampaknya sudah semakin serius. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan mereka ke Instagram, salah satunya ketika momen ulang tahun Gala Sky, belum lama ini.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Karena hubungan Fuji dan Thariq sudah semakin dekat, benarkah keduanya akan segera menikah muda? Saat disinggung mengenai hak itu, ayah Fuji, H Faisal menjelaskan bahwa pihaknya belum kepikiran untuk Fuji menikah muda. 

“Oh belum. Sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu Insyaa Allah saya akan mencoba menyampaikan ke anak-anak saya memberi pengertian agar jangan cepat menikah muda,” kata Faisal dikutip VIVA dari channel YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 17 Juli 2022.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Sebagai seorang ayah, Faisal tidak ingin Fuji segera menikah di usianya yang masih sangat muda. Faisal berharap, Fuji dapat tetap fokus ke karier terlebih dahulu.

“Tunggulah waktunya, berkarier lah dulu. Terlalu muda,” katanya.

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Ya, Faisal tampaknya memberi kebebasan kepada Fuji untuk menjalin hubungan asmara dekat Thariq, selama masih dalam batas wajar. Ia juga tidak ingin jika Fuji buru-buru menikah.

“Biarkanlah dulu semuanya itu berjalan seperti air mengalir,” kata Faisal.

El Rumi.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Meskipun terlihat mesra, Eca Aura dan El Rumi tidak berdua saja, tetapi ada Surya Insomnia yang juga hadir di sebelahnya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024