Pernikahan Disiarkan Live 5 Hari, Via Vallen: Bukan Pasangan Viral

Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut ternama Tanah Air, Via Vallen telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Jumat, 15 Juli 2022, di Surabaya. Pernikahan Via dan Chevra digelar dengan mengusung adat Jawa.

Saksi pernikahan Via dan Chevra adalah Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Chevra Yolandi resmi menikahi Via Vallen dengan mahar uang sebesar 1507 euro, emas 157 gram dan alat solat. Saat akad nikah, Via dan Chevra kompak mengenakan busana pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik.

Pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi menjadi salah satu pernikahan artis termegah tahun ini. Bahkan rangkaian acara pernikahannya disiarkan secara live selama lima hari berturut-turut.

Kini setelah menyandang status baru, Via mengunggah fotonya bersama sang suami, Chevra. Dalam foto itu, keduanya berpose romantis sambil memegang buku nikah. Via dan Chevra saling menatap.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan bahwa dirinya dan Chevra bukanlah pasangan yang viral dan kerap diberitakan. Pelantun single Sayang itu mengungkap perasaan bersyukur karena sudah resmi menikah.

Via Vallen dan Chevra

Via Vallen dan Chevra

Photo :
  • Instagram @viavallen