Sosok Ustadz Kasif Heer yang Berikan Umrah Gratis ke Nathalie Holscher

Ustadz Kasif Heer
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Belakangan sosok Ustadz Kasif Heer menjadi perbincangan hangat warganet setelah menawarkan umrah gratis kepada Nathalie Holscher. Pendakwah yang satu ini memang mempunyai travel umrah dan haji sebagai salah satu sumber penghasilannya. Dia menawarkan Nathalie Holscher untuk melakukan ibadah umrah secara gratis. 

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Di tengah masalah rumah tangganya dengan Sule, umrah gratis ini dapat menjadi penenang untuk Nathalie Holscher. Mendengar kabar itu, ia pun langsung antusias untuk segera melaksanakan ibadah umrah secara gratis. Sejak mualaf dua tahun lalu, Nathalie Holscher belum pernah menyambangi Tanah Suci Mekah. 

Ustadz Kasif Heer pun menawarkan umrah secara gratis kepada Nathalie Holscher ketika menghadiri acara ulang tahun Rizky Billar beberapa waktu lalu. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok ustadz tersebut, simak ulasan selengkapnya tentang Ustadz Kasif Heer berikut ini. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Profil Ustadz Kasif Heer

Ustadz Kasif Heer

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Pemilik nama Muhammad Kasif Heer ini lahir di Jakarta pada 17 Mei 1987 silam. Dia adalah seorang penceramah atau Dai Muda yang cukup terkenal di Indonesia. Ia juga mempunyai sebuah pondok pesantren yang bernama Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syabab di Bogor, Jawa Barat. 

Selama ini, sosok Ustadz Kasif Heer kerap muncul di layar kaca untuk mengisi ceramah. Dia juga pernah muncul sebagai penceramah dalam acara Syiar Ramadhan dan Tabligh Akbar di sebuah stasiun TV. Pria keturunan Arab ini juga pernah tampil dalam acara Damai Indonesiaku yang disiarkan langsung oleh TVOne. 

Pendidikan Ustadz Kasif Heer

Ustadz Kasif Heer

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pemilik akun Instagram @kasifheer ini menempuh pendidikan di SD & SMP Islam At-Taqwa. Ia juga menjadi salah seorang lulusan dari Pondok Pesantren Islam Ar-Irsyad yang berada di Salatiga, Jawa Tengah. Kasif Heer menempuh pendidikan di pesantren itu selama 4 tahun, sehingga tak heran bila memiliki kemampuan bahasa Arab yang baik. 

Sementara untuk pendidikan tingginya ia belajar di Institut Agama Islam Al-Aqidah yang berada di Jakarta Timur. Dia mengambil jurusan Tarbiyah supaya bisa mengajarkan ilmu agama Islam. Sepanjang kariernya, ia juga pernah mengikuti ajang Dai Muda di ANTV. Dalam ajang itu, ia melakukan dakwah pertamanya melalui televisi. 

Saat mengikuti ajang tersebut, Ustadz Kasif Heer masih berusia 25 tahun. Tapi, kemampuan dakwah dan pemahaman tentang agama Islamnya bisa dikatakan sudah cukup mumpuni untuk seorang Dai. Selain berdakwah, Ustadz Kasif Heer juga mempunyai bisnis travel haji dan umrah yang diberi nama PT Safaroh Fathul Islam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya