Pamer Bibir Habis Oplas, Lucinta Luna Mau Berubah Wujud Seperti Ini

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Belakangan Lucinta Luna kerap membuat heboh dengan kabarnya melakukan operasi plastik. Tak hanya sekali, Lucinta Luna diketahui menjalani operasi di leher dan tulang belakangnya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Lucinta Luna juga kerap membagikan perkembangan kondisinya usai menjalani operasi plastik alias oplas lewat media sosialnya.

Lucinta Luna tak segan menjawab penasaran netizen yang bertanya di Instagram. Salah satunya pernah bertanya apakah ini menjadi operasi terakhirnya, dia pun memberikan jawaban mengejutkan bahwa ia masih ingin operasi mengganti kulit.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Foto-foto Lucinta yang dibagikan di Instagram pun cukup mengkhawatirkan. Wajahnya ditutup dengan perban, bahkan dia pernah membagikan foto di mana terlihat darah membekas di perbannya.

Belum lama ini, Lucinta kembali membagikan perkembangannya usai menjalani operasi. Dalam Instagram story yang dibagikannya, dia memamerkan video bagian bibirnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Di video itu, terlihat bibir yang lebih mungil dan bagian atasnya runcing. Dalam keterangan video, Lucinta menulis, "oh my go finally my lips look like jisoo."

Operasi plastik Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram

Diketahui kalau Lucinta Luna memang sering menyebut anggota girl group fenomenal Korea Blackpink sebagai panutannya dalam penampilan.

Di Instagram story lainnya, Lucinta membuat pertanyaan untuk para pengikutnya, "finally wajahku mirip idol kpopku?"

Lalu, seorang netizen meminta bukti foto Lucinta. Dia pun mengunggah foto bibir.

"Jangan nangis kelean Ratu9nyawa balik Indonesia dengan wajah baru dan kelean gk akan kenal Ratu lagi karena aku sekarang sudah berubah wujud menjadi wanita korea," tulisnya dalam keterangan di Instagram story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya