Kabar Terkini Cynthiara Alona Usai Keluar Bui, Rumah Rusak Mengerikan

Cynthiara Alona berhijab
Sumber :

VIVA Showbiz – Saat ini model sekaligus artis Cynthiara Alona telah resmi bebas setelah selama 10 bulan menjalani hukuman penjara atas kasus prostitusi yang menyeret namanya pada Desember 2021 lalu. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Namun, masalah baru malah menyambut kebebasan Cynthiara Alona dari penjara karena rumah dan seluruh harta yang dimilikinya raib begitu saja saat dirinya terisolasi di dalam jeruji besi selama hampir satu tahun. 

Bahkan, rumah yang dibangun oleh Cynthiara Alona dari nol dengan jerih payahnya sendiri saat hidupnya masih berjaya kini tampak seperti rumah berhantu dan tidak layak huni karena tidak terurus. Semua barang-barang dan perabotan yang ada di dalam rumah miliknya pun juga ikut raib.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Rumah artis yang akrab disapa Alona ini kini kosong tak berpenghuni dan tidak bisa ditinggali karena selama hampir setahun dirinya di dalam penjara ia tidak mampu untuk membayar iuran rumahnya. Sehingga rumahnya dibiarkan kosong dan ditinggali oleh orang lain. 

Padahal sebelum dirinya masuk ke dalam penjara rumahnya ditinggal dalam keadaan lengkap dengan furniture dan perabotan rumah di dalamnya. Namun saat dirinya telah bebas, semua isi rumahnya malah raib dan menghilang entah kemana. Sambil menangis Alona tak sanggup menunjukkan rumahnya yang terbengkalai. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Aku sebenernya jujur deh udah gak kuat lagi untuk liat ini,” tutur Alona di rumahnya yang kini terbengkalai sambil menangis yang dikutip VIVA dari video YouTube Insert investigasi pada Senin, 18 Juli 2022. 

Isi perabotan rumahnya tersebut diduga diambil oleh sang mantan kuasa hukumnya sendiri yang juga dibantu oleh asisten pribadi Alona. Bahkan, satpam di kompleks rumahnya sempat menegur dan mencegat saat kuasa hukum Alona mengangkut barang-barangnya keluar dari rumah. Namun petugas kompleksnya tersebut tak bisa berbuat banyak karena mantan sang kuasa hukum bersama orang kepercayaan Alona,  sehingga petugas mempercayainya

Tak hanya itu, tas-tas branded mahal dan barang-barang berharga milik Alona yang ditinggalkannya di rumah juga hilang dan dugaan masih sama yakni diambil oleh sang mantan pengacara. 

Kini dirinya diketahui mengalami kesulitan ekonomi setelah keluar dari penjara dan bahkan semakin sulit saat mengetahui rumahnya terbengkalai dan barang-barangnya hilang. Ia bahkan harus tinggal di apartemen sederhana yang dibayarkan oleh ibu angkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya