Jennifer Lopez-Ben Affleck Menikah Sederhana, Pakai Gaun dan Jas Lama

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA Showbiz – Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya mengikat janji suci pernikahan yang telah lama dinanti. Pernikahan yang khidmat berlangsung pada hari Sabtu 16 Juli 2022, di A Little White Chapel Las Vegas.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dihadiri oleh teman terdekat dan keluarga, termasuk anak-anak Jennifer Lopez, sang aktris mendokumentasikan momen kebahagiaannya tersebut dalam unggahan terbaru di laman penggemar,  yaitu 'On the JLo' newsletter yang terbit pada Minggu sore, 17 Juli 2022. 

"Kita berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," tulis aktris 52 tahun tersebut, dikutip ET, Senin 18 Juli 2022.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pernikahan yang dilangsungkan persis seperti apa yang diimpikan oleh kedua pasangan. Seluruh proses berjalan dengan lancar mulai dari terbang ke Las Vegas hingga akhirnya mengucap janji suci pernikahan.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Persis seperti yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia. Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan,” kata JLo.

“Di depan dari kami, pasangan muda yang melakukan perjalanan tiga jam dari Victorville pada ulang tahun kedua putri mereka, kami semua menginginkan hal yang sama, agar dunia mengenali kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui cara kuno dan hampir universal simbol pernikahan," sambungnya. 

Mereka berhasil mengucap janji di sebuah kapel kecil dengan gaun dari film lamanya dan setelan jas dari lemari Ben Affleck. Mereka juga bertukar cincin yang akan dipakai selama sisa perjalanan ke depannya sebagai simbol cinta kasih mereka.

"Jadi dengan saksi terbaik yang bisa Anda bayangkan, gaun dari film lama dan jaket dari lemari Ben, kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa liburan. hidup kita," ungkap Jennifer Lopez.

Meski terkesan sederhana, namun pernikahan tersebut menjadi yang terbaik bagi kedua pasangan. Mereka akhirnya mewujudkan impian lama yang telah melewati berbagai rintangan.

"Tapi pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kita bayangkan. Yang kita impikan sejak lama dan yang satu menjadi nyata (di mata negara, Las Vegas, convertible merah muda dan satu sama lain) dengan sangat, sangat lama," tuturnya.

Aktris film Hustlers tersebut membagikan foto dirinya mengenakan gaun pernikahan putih yang indah karya Zuhair Murad. Lopez mengenakan renda putih, gaun pengantin lengan panjang off-the-shoulder, dengan garis leher yang manis, dan fishtail train. Ia memadukannya dengan kerudung berhiaskan renda.

Di hadapannya, berdiri Ben Affleck yang mengenakan setelan jas berwarna putih dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam, dan celana hitam. Penampilan aktor 49 tahun tersebut dilengkapi dengan mawar putih yang disematkan di jasnya.

Setelah berstatus resmi sebagai istri Ben Affleck, Jennifer Lopez menandatangani tulisan cerita tersebut dengan nama lengkap terbarunya.

"Dengan cinta, Nyonya Jennifer Lynn Affleck."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya