Indra Herlambang Kepincut Romantisme Pernikahan Inul Daratista

Indra Herlambang, Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

VIVA Showbiz – Indra Herlambang yang masih melajang di usia 46 tahun rupanya memiliki panutan dalam pernikahan yakni Inul Daratista dan Adam Suseno. Presenter asal Jakarta itu mengaku kepincut dengan perjalanan pasangan suami-istri itu sejak Inul memulai karier sebagai pedangdut.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Indra Herlambang mengaku sangat bahagia lantaran kini dapat bekerjasama dengan Inul Daratista dan Adam Suseno di program terbaru ANTV yang tayang setiap Senin-Jumat, berjudul Rumah Idaman. Menurut Indra Herlambang, pasangan suami-istri itu selalu menampilkan keistimewaan tersendiri dalam perjalananan rumah tangganya.

"Saya tuh seneng banget ya karena saya tuh pecinta pasangan ini. Mereka itu selalu lucu banget, gemes banget dan dari dulu tuh ngikutin banget perjalanan mereka mas adam mba inul. Jadi, ketika dibilang mereka akan satu acara, rasanya kayak bener-bener, namanya idola gitu, seneng banget. Jadi terimakasih buat pemirsa, thank you so much, doakan acara ini bisa panjang umur," tuturnya ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Senin 18 Juli 2022.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Bunda Inul sedang memberikan resep dan mencoba Bakwan Mewah

Photo :
  • kanzler

Episode perdana Rumah Idaman juga kedatangan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi. Selain itu, setiap harinya Rumah Idaman juga akan menghadirkan bintang tamu yang dapat menginspirasi pemirsa setia. Di episode ini, Indra Herlambang merasa terkesan dengan peran Inul dan Adam sebagai pasangan suami istri yang menunjukkan romantisme tanpa batas.

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

"Jujur ya ini hari pertama kemudian nggak ada iklan. Jadi bener-bener full 90 menit. Nggak berasa sama sekali. Aku tuh opening tahu-tahu 'hah udah selesai, udah closing'. Jujur awal aku tuh agak deg-degan mikirnya gitu, 'aduh 90 menit, Suara aku masih ada nggak ya'. Ternyata nggak berasa loh. Enggak berasa capek sama sekali," ujar presenter keturunan Sunda itu.

Rumah Idaman sendiri menunjukkan berbagai sisi pernikahan dalam rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno. Meski tak melulu romantis, namun pernikahan keduanya ditaburi beragam 'seni' sehingga menampilkan hal yang spesial di mata Indra Herlambang. Selain itu, Rumah Idaman juga turut membahas hal hal yang sedang jadi topik utama di masyarakat dan itu dibahas dari sisi yang berbeda-beda.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • Instagram @inul.d

"Jadi, ini memperlihatkan rumah tangga mereka berdua. Karena ya kita tahu lah ya pasangan ini pasangan yang paling kocak salah satunya ya mereka berdua sih. Dan interaksi mereka berdua tuh gemes banget deh," kata Indra Herlambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya