Uangnya Kurang, Luna Maya Mau Nyuci Piring saat Makan di Luar Negeri

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA Showbiz – Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang terkenal dan kaya raya melihat berbagai gurita bisnis yang dilakoninya. Selain itu dirinya juga kerap terlihat bepergian ke luar negeri baik untuk traveling maupun untuk melakukan perjalanan bisnisnya.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Namun siapa sangka ternyata seorang Luna Maya ternyata bisa kekurangan uang saat hendak makan di salah satu restoran di luar negeri. Seperti saat dirinya sedang berada di Moskow dan ingin memakan menu caviar yang harganya mahal mencapai jutaan rupiah apabila dirupiahkan.

“Ya mumpung lagi di sini pesen-pesen yes yes, pas liat angka kok tiga juta,” ungkap Luna dalam unggahan video di akun TikToknya @lunamaya yang dikutip VIVA pada Senin, 18 Juli 2022.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Caviar.

Photo :
  • U-Report

Menu caviar yang ingin dipesannya di salah restoran yang ada di Moskow itu diketahui harganya terbilang cukup mahal sekitar RUB12.500 atau sekitar Rp3 jutaan lebih. 

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun

Namun restoran hanya menerima pembayaran dengan uang tunai dan tidak menerima pembayaran non tunai seperti kartu kredit dan sebagainya. Seperti yang diketahui bahwa visa dan mastercard saat ini tidak bisa digunakan di Rusia terkait sanksi invasi negara Rusia ke Ukraina. Dan ternyata mata uang Moskow yang dimiliki Luna jumlahnya kurang sehingga ia harus menghitung uangnya.

“Baru kali ini gue makan ngitungin duit,” kata Luna.

Luna pun akhirnya harus mengumpulkan dan menghitung sisa-sisa uang tunai yang dimilikinya untuk membayar menu makanan caviar mahal yang dipesannya tersebut. Namun uang tersebut ternyata tetap tidak cukup dan kurang untuk membayar makanannya. 

Karena hal tersebut, Luna dan rekannya pun membuat guyonan terhadap pengalaman mereka saat makan di Moskow untuk mencuci piring di restoran demi membayar kekurangan uangnya. Atau mereka juga bercanda gurau bahwa setelah makan dan saat Luna memberikan aba-aba hitungan satu sampai tiga mereka harus kabur dari restoran. 

Kurang, nyuci piring nih,” kata Luna dan rekannya sambil tertawa. 

“Pas gue bilang satu, dua, tiga kabur ya,” goyonan Luna saat kebingungan uangnya kurang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya