Salah Koreografi Saat Tampil Comeback, Giselle aespa Dikritik

aespa
Sumber :
  • kbizoom

VIVA Showbiz – Salah satu anggota aespa, Giselle, menunjukkan penampilan yang agak mengecewakan di panggung comeback aespa karena kurangnya persiapan.

Permintaan Maaf Karina aespa Usai Rumor Kencan Disorot Media Asing, Netizen Korea: Memalukan!

Baru-baru ini, aespa tampil dalam siaran Mnet "M Countdown" dan mengumumkan comeback mereka dengan mini album kedua bertajuk "Girls".

Tampil dengan ekspresi yang karismatik, anggota aespa menampilkan lagu tersebut dengan tarian yang kuat dengan alunan musik Girls.

Karina aespa Bikin Pesan Permintaan Maaf Usai Rumor Kencan dengan Lee Jae Wook

Sayangnya, penampilan tersebut dianggap kurang sempurna di mata para penonton. Beberapa netizen mengkritik kemampuan Giselle dalam menampilkan koreografi karena ia salah menari beberapa kali.

Giselle bahkan melakukan kesalahan ketika sampai pada bagian highlight koreografi grup tersebut. Meskipun Giselle dengan cepat menyadari kesalahannya dan mengerti situasi canggung itu, Giselle mencoba mengejar para anggota meskipun kegagapannya masih jelas terlihat.

Agensi Lee Jae Wook "Geram"! Tindak Tegas Haters Nyinyir Usai Rumor Kencan Karina aespa

Selain itu, Giselle terkadang masih melakukan kesalahan di beberapa gerakan selanjutnya. Ia tampil dengan gerakan yang sedikit tidak sinkron dengan anggota lainnya sehingga menurunkan kesempurnaan penampilan.

Tidak seperti anggota aespa lainnya seperti Karina, Winter, dan Ning-Ning, Giselle dianggap telah menunjukkan gerakan yang agak lemah oleh para penggemar. Beberap netizen mengeluh, merasa bahwa Giselle perlu melakukan lebih banyak latihan.

“Saya terus mengkhawatirkan Giselle saat menonton panggung," komentar netizen, dikutip dari KBIZoom, Senin 18 Juli 2022.

Namun di sisi lain, ada penggemar yang membela Giselle dengan mengatakan bahwa sang idol mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih karena kondisi jadwal yang padat..

“Saya pikir dia tidak punya cukup waktu untuk berlatih karena dia terlalu sibuk," kata warganet.

“Mungkin dia tidak enak badan hari itu?” lanjut lainnya.

Satu minggu setelah perilisan “Girls”, album baru aespa mencatat penjualan 1.426.487 album, jumlah salinan tertinggi yang terjual dalam sejarah girl group K-pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya