Momen Kocak Luna Maya, Makan Caviar Rp3 Juta Duitnya Kurang

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Luna Maya selama ini dikenal sebagai artis Indonesia memiliki banyak uang dan memiliki berbagai bisnis. Setelah pandemi mulai menyurut, Luna Maya pun belakangan kerap bepergian ke luar negeri untuk perjalanan bisnisnya sekaligus traveling. Hal itu terlihat dari postingan-postingan baik foto maupun video di akun Instagramnya. 

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Baru-baru ini Luna maya mengunggah hal yang lucu dan diakuinya sebagai pengalaman pertamanya. Ternyata seorang artis kenamaan Indonesia ini uangnya bisa kurang saat dirinya hendak makan caviar di sebuah restoran di luar negeri. Kejadian tersebut terjadi saat dia sedang bepergian ke Rusia, tepatnya di Moskow. 

Melalui video yang diunggah di akun TikToknya, dia sempat curhat bahwa ingin memakan menu caviar karena mumpung berada di luar negeri. Biasanya Luna Maya tidak pernah melihat harga dan menghitungnya. Namun ternyata, harga caviar yang ia pesan terbilang mahal lebih dari Rp3 juta. 

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

“perkara mau makan enak tapi malah salah perhitungan duitnya kurang say,” ungkap Luna dalam unggahan video di akun TikToknya @lunamaya yang dikutip VIVA pada Selasa, 19 Juli 2022.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain kaget dengan harganya, ternyata restoran di Moskow juga tidak menerima pembayaran non tunai dengan kartu kredit sehingga Luna kebingungan karena uang tunainya kurang. Luna pun mengumpulkan dan menghitung sisa-sisa uang tunainya untuk membayar pesanan tersebut. Setelah menghitung uangnya tetap ternyata kurang. 

“Baru kali ini gue makan ngitungin duit,” kata Luna yang mengaku baru pertama kali menghitung uang saat ingin membayar pesanan. 

Pengalaman pertamanya itu membuat Luna yang bepergian dengan rekannya menjadikan hal itu sebagai lucu-lucuan dan mengatakan apakah dirinya harus mencuci piring agar cukup untuk membayar caviarnya. Atau bahkan kabur dari restoran setelah selesai makan caviarnya sebagai candaan lain dari Luna dan rekannya. 

“Kurang, nyuci piring nih,” gurauan Luna dan rekannya sambil saling tertawa. 

Bahkan dirinya berencana untuk kabur dari restoran setelah dirinya sudah memakan caviar tersebut karena uangnya kurang.

“Pas gue bilang satu, dua, tiga kabur ya,” kata Luna yang kebingungan bagaimana nanti dirinya membayar pesanannya.

Warganet pun meninggalkan berbagai reaksi di kolom komentar video yang diunggahnya tersebut.

“baru kali ini makan ngitungin duit" ak sblm pesen malah ngitungin dulu duitnya Krang apa ga,” kata warganet.

“baru kali ini gua makan ngitungin duit" saya cuma ngitungin duit doang mbak ga makan makan,” kata wraganet lain.

“bisa-bisanya ka Luna ngitung duit buat makan padahal makan dipinggir jalan malah,” kata warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya