Kaesang Ditanya Soal Pelet Buat Dekati Erina Gudono, Ini Jawabannya

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz – Erina Gudono kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan Erina Gudono di akun instagram pribadinya yang mendapat sorotan dari Kaesang Pangarep. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep disebut-sebut tengah menjalin asmara. Kabar jalinan asmara keduanya berawal dari video ketika Kaesang sedang berjalan bersama seorang wanita seusai menyaksikan pertandingan klub Persis Solo pada laga turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Pasca beredarnya video kebersamaan itu Juni lalu, keduanya nampaknya mulai terbuka akan jalinan asmara mereka. 'Kekepoan' masyarakat akan jalinan asmara putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu terlihat ketika salah satu netizen menanyakan bagaimana adik dari Gibran Rakabuming itu bisa mendapatkan sosok Putri Indonesia Yogyakarta itu.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Dalam unggahan Erina Gudono terlihat, salah satu netizen bertanya pelet apa yang digunakan Kaesang untuk bisa mendapatkan hati Erina Gudono.

"Tutorial peletnya kak!!! @kaesangp tolong di spill," tanya seorang netizen.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Mendapatkan pertanyaan itu, Kaesang pun memberikan jawabannya.

Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

"tutorialnya ada di youtube saya kak," balas Kaesang Pangarep.

Sontak saja pertanyaan dari akun @knugroho33 itu kemudian disematkan pin oleh Erina Gudono. Sementara itu jawaban dari Kaesang tersebut terlihat mendapat puluhan balasan dari netizen lainnya.

"jd anak president itu rahasiannya," jawab netizen lain.

"dukun e omah e ngendi mas tulung mang takokne @kaesangp mas nuwun," balas netizen lainnya.

"ga perlu pake pelet. siapa juga yang ga mau," balas yang lainnya.

Untuk diketahui, Erina Gudono dikabarkan telah dekat dengan keluarga Kaesang Pangarep. Dia diketahui pernah bertemu dengan  kakak Kaesang yakni Gibran Rakabuming pada saat pemilihan Putri Indonesia dari Yogyakarta.

Tidak hanya itu, Erina juga diketahui sudah dikenalkan kepada Presiden Joko Widodo dan Iriana. Dia bahkan sempat tertangkap kamera bersama Kaesang berlibur ke Bali bersama keluarga Presiden pada Lebaran lalu. Erina juga bahkan sempat terlihat menikmati waktu bersama keluarga Kaesang dengan bermain ATV di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya