Sambil Nangis Inez Gonzales Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA Showbiz – Nama Inez Gonzales mendadak menjadi sorotan publik, usai ungkap pengakuan mengejutkan, telah memiliki anak dari suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Hal ini diungkap oleh Indra Tarigan, pengacara yang ditunjuk oleh Inez Gonzales.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

"Dia nama kerennya, Inez Gonzales. Dia dulu kuliah salah satu dancer di Yogyakarta," kata Indra Tarigan mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Indra Tarigan menyebut di akhir tahun 2019 atau di awal 2020 lalu, Inez sempat menghubunginya dan menangis lantaran telah mengandung anak dari Sirajuddin Mahmud, suami dari Zaskia Gotik.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

"Dia cerita, dia menangis aku menanyakan ada kasus apa sampai kamu nangis 'bang aku sudah punya anak suaminya Zaskia Gotik'," kata Indra Tarigan.

Indra yang mengetahui hal tersebut, langsung menanyakan bagaimana insiden itu bisa terjadi. Disebut Inez Gonzales, dirinya dan suami Zaskia Gotik itu sering hangout bersama.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

"(Saya tanya) kok bisa, (Inez jawab) 'waktu itu kita sering hangout jalan bareng cafe segala sampai jam dua dan diajaklah nginep ke kostan cewek menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan setelah begitu, hamil," kata Indra Tarigan.

Menurut Indra, Inez sudah datang menemui Sirajuddin untuk minta pertanggungjawaban. Hanya saja, suami Zaskia Gotik itu sama sekali tak merespons. Inez kemudian memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Medan hingga melahirkan.

"umur 7 bulan pulang ke kampung sampai melahirkan. Pas sampai melahirkan Inez datang ke dia tidak direspon, sudah tidak mau ditemui sampai dia punya piala oscar (anak) anaknya sudah 3 tahun," kata Indra Tarigan.

Di sisi lain, Indra Tarigan ungkap bahwa sang klien, Inez Gonzales ini hanya ingin mendapatkan pengakuan bahwa anak yang dilahirkannya itu adalah anak Sirajuddin Mahmud, serta ingin sang anak mendapatkan nafkah pendidikan hingga Rp3,5 miliar.

"Setahu saya, Inez pengen pengakuan anaknya kedua inez pengen mendapatkan status sah negara, diakui negara melalui akta yang dikeluarkan negara. terakhir dia ingin mendapatkan nafkah sampai pendidikan Rp3,5 miliar," kata dia.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan pengakuan bahwa anak yang dilahirkan oleh Inez Gonzales ini adalah anak suami dari Zaskia Gotik, pihaknya ingin melakukan tes DNA.

"Permintaan lawyernya memerintahkan pengadilan si SM ini mau diperiksa DNA anaknya, kalau di Indonesia pasca putusan MK itu bapaknya diakui secara perdata. begitu ayah dan ibunya benar pengadilan berhak menentukan berapa yang harus disetorkan enggak mesti 3 miliar," kata dia lebih lanjut.

Sementara itu ketika ditanya mengapa Inez Gonzales baru mengungkap hal tersebut kali ini, Indra Tarigan mengaku tidak tahu.

"Berarti ada sesuatu yang mau dia dapatkan, gue gak ngerti tanya dia (inez) lah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya