Bikin Gaduh, 6 Kisah Cinta Segitiga Artis Hollywood yang Paling Panas

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Dalam sebuah hubungan yang awalnya hangat dan romantis bisa langsung berubah menjadi lebih rumit saat adanya pihak ketiga yang masuk. Tidak berbeda dengan film dan serial, beberapa artis Hollywood ini pernah terlibat dalam skandal cinta segitiga yang sampai membuat hubungan mereka hancur berantakan. 

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Cinta segitiga yang dilakukan para seleb ini bahkan mengakibatkan perpisahan buruk dan perseteruan publik. Tentu, perpisahan karena kehadiran orang ketiga sulit untuk dilakukan secara baik-baik, mereka pasti memendam rasa sakit yang mendalam. Nah, berikut adalah artis Hollywood yang terlibat cinta segitiga seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Selena Gomez, Justin Bieber, Hailey Baldwin

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Photo :
  • instagram.com/haileybaldwin

Sebelum jadi pendamping Hailey Baldwin, Justin Bieber pernah berhubungan dengan seorang penyanyi bernama Selena Gomez. Mereka resmi berkencan pada 2010 lalu. Tapi hubungan mereka cukup kacau lantaran sering mengalami putus nyambung. Keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara pada 2018. 

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Tapi sayang, mereka harus putus pada Maret 2018 dan empat bulan kemudian Justin bertunangan dengan Hailey Baldwin. Cinta segitiga mereka masih terus berlanjut, meski Justin dan Hailey sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 30 September 2018. Para penggemar juga tidak kunjung mengejek pasangan ini setelah yang terjadi di masa lalu. 

2. Angelina Jolie, Brad Pitt, Jennifer Aniston

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Photo :
  • aceshowbiz

Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah pasangan fenomenal di Amerika Serikat. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri tanggal 29 Juli 2000. Tapi sayang, pernikahan keduanya hanya bisa bertahan selama lima tahun, mereka kemudian memutuskan untuk berpisah pada Januari 2005. Kabar perpisahan ini menimbulkan spekulasi dari publik. 

Hal ini bermula dari pertemuan Brad Pitt dengan Angelina Jolie yang dipersatukan dalam film Mr and Mrs Smith tahun 2005 silam. Lalu, pada Januari 2006 mereka dikabarkan tengah menantikan bayi pertama mereka. Diketahui, kejadian ini hanya berlangsung selama tiga bulan setelah perceraian sang aktor dengan Jennifer. 

3. Jason Sudeikis, Olivia Wilde, Harry Styles

Harry Styles dan Olivia Wilde.

Photo :
  • Vogue

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sudah bertunangan selama tujuh tahun. Tapi, pada 2020 lalu mereka memutuskan untuk berpisah. Dari perpisahan itu kemudian muncul kabar bahwa keretakan hubungan mereka bermula saat pertemuan sang aktris dengan penyanyi populer Harry Styles di sebuah lokasi syuting film Don’t Worry Darling. 

Cinta segitiga mereka semakin menjadi sorotan publik. Awal tahun 2021, foto Olivia dan Harry yang tengah bergandengan tangan heboh di media sosial. Seiring berjalannya waktu, mereka saling memberikan dukungan satu sama lain. Sampai pada Mei 2022, Olivia Wilde diberikan surat asuh untuk dia dan kedua anaknya dari Jason ketika presentasi. 

4. Kylie Jenner, Tyga, Blac Chyna, Rob Kadarshian

Kylie Jenner dan Tyga.

Photo :
  • U-Report

Artis Hollywood yang terlibat cinta segitiga berikutnya adalah keluarga Jenner. Seperti yang kita ketahui bahwa Blac Chyna menjalin hubungan asmara dengan rapper Tyga, pada 2011 sampai 2014. Dari hubungan itu, mereka mempunyai anak bernama King Cairo Stevenson yang lahir tahun 2012 lalu. 

Setelah perpisahan itu, sang rapper diberitakan menjalin hubungan dengan Kylie Jenner. Selama keduanya berkencan, usut punya usut Blac Chyna juga dikabarkan berkencan dengan kakak laki-laki dari Kylie, Rob Kardashian. 

5. Sabrina Carpenter, Joshua Bassett, Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo raih Grammy Awards 2022

Photo :
  • IG @recordingacademy

Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett diberitakan mulai menjalin hubungan dekat pada 2020. Mereka diberitakan terlibat cinta lokasi walaupun mereka belum mengonfirmasi berita itu. Tapi, pada Juli 2020 Joshua dikabarkan dekat dengan perempuan lain, yaitu Sabrina Carpenter. Mereka bertemu dalam aksi Black Lives Matter di Los Angeles. 

Pada 2021, Olivia Rodrigo merilis lagu yang berjudul Driver License. Hal ini memicu spekulasi para penggemar bahwa lagu ini merujuk pada hubungan Joshua Bassett dan Sabrina Carpenter. Beberapa hari setelah itu, Joshua merilis lagu Lis, Lie, Lie yang diduga menyindir Olivia. 

6. Hilary Duff, Aaron Carter, Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan

Rapper Amerika, Aaron Carter menjalin hubungan asmara dengan Hilary Duff pada 2001 yang ketika itu usia Aaron masih sangat muda, yaitu 13 tahun. Namun, setelah beberapa tahun bersama, Aaron merasa jenuh dengan hubungan itu kemudian berpaling pada Lindsay Lohan pada tahun 2002. 

Rapper yang berusia 34 tahun itu menyesali dengan apa yang sudah dilakukannya, dan berniat untuk kembali bersama Hilary. Penyesalan pun tak ada artinya, karena sang aktris sudah menjalin hubungan dengan laki-laki lain, yang diketahui merupakan sahabat Aaron sendiri. 

Simak juga gosip-gosip seputar seleb di sini dan klik ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya