Denada Menguak Rumah Idaman Inul Daratista dan Adam Suseno

Denada.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

VIVA Showbiz – Pedangdut Denada baru pertama kali merasakan kerja bersama suami Inul Daratista, Adam Suseno. Rupanya, ada banyak hal menggelitik yang dirasakan Denada terhadap pasangan suami istri tersebut saat syuting program baru ANTV, Rumah Idaman.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

ANTV meluncurkan program variety show kekinian RUMAH IDAMAN yang tayang perdana hari ini, setiap Senin – Jumat pukul 09.30 WIB. Dipandu pasangan selebritis Inul Daratista dan Adam Suseno serta Indra Herlambang siap menemani dan menghibur pagi pemirsa. 

Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren. Kali ini, Denada menjadi salah satu bintang tamu yang 'bertamu' di Rumah Idaman Inul Daratista dan Adam Suseno. Gimana rasanya, ya?

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

"Seneng. Seneng banget. Aku baru pertama kali ini syuting sama Mas Adam. Kalau sama Mba Inul kan udah sering. Mas Adam baru sekali," tutur pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu, di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa 19 Juli 2022.

Indra Herlambang, Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • VIVA / Diza Liane
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Diakui ibu satu anak ini, kesan pertama pada Adam Suseno yakni sosok yang pendiam. Namun setelah melihat akting Adam bersama Inul, Denada mengaku takjub dengan berbagai hal menggelitik pada diri Adam Suseno.

"Orang aku baru liat dari belakang aja, ngeliat di monitor di belakang aja, aku udah ngakak-ngakak. Ternyata Mas Adam lucu ya orangnya. Sebenarnya beliau itu tidak berniat untuk melucu, kayak bukan sengaja lucu, tapi ternyata orangnya malah lucu. Jadi walaupun dia diem aja udah keliatan lucu. Seru sih," ujar pedangdut 43 tahun itu.

Terlebih, hal paling menggelitik bagi Denada pada Adam Suseno adalah ketika suami Inul Daratista itu hanya diam namun memiliki aura yang humoris. Bahkan, Denada tak menepis jika sosok Adam Suseno dapat menjadi seorang komedian dengan karakternya tersebut.

"Karena ngeliat dia, Mas Adam membuat orang tertawa tanpa sengaja. Kayaknya kalau kayak Mas Adam gitu, dia diem aja udah buat orang ketawa. Nggak pernah tahu kalau ternyata Mas Adam itu orangnya humoris banget. Bisa ngelawak gitu. Bisa jadi seorang komedian," tandasnya.

Denada

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy

Dalam Rumah Idaman, Adam diceritakan sebagai sosok yang selalu salah di mata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemas dengan gayanya Mas Adam. Di sisi lain, ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela Mas Adam.

"Dan ini rumah idaman banget ya buat yang di rumah. Dan di sini apa yang ada tayangannya live setiap hari itu, bener-bener tidak ada settingan, tidak ada rekayasa, kita bener-bener suami istri ya," beber Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya