Reaksi Tak Biasa Gen Halilintar Saat Ditanya Soal Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Gen Halilintar diketahui telah kembali ke tanah air pasca tiga tahun lamanya berada di luar negeri. Momen kembalinya keluarga Gen Halilintar diketahui menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu sebab, lantaran momen pertemuan pertama kalinya dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Selain menjadi momen pertemuan pertama dengan Ameena, kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia juga ditunggu-tunggu oleh penggemar pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Sebab, Fuji diketahui belum bertemu dengan keluarga besar Thariq Halilintar.

Gen Halilintar berkunjung ke rumah Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos
Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Lantas pasca kepulangan keluarga Gen Halilintar ke tanah air, bagaimana tanggapan keluarga Gen Halilintar tentang sosok Fuji? Terkait hal itu, ibunda dari Thariq, Lenggogeni Faruk memiliki jawaban tersendiri. Ketika ditanya mengenai keluarganya yang belum bertemu langsung dengan Fuji, Lenggogeni Faruk malah meminta masyarakat untuk menonton channel YouTube mereka.

"Makasih makasih. Lihat di YouTube Gen Halilintar ya semuanya," kata dia mengutip tayangan YouTube Seleb OnCam News.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Ibunda dari Atta Halilintar juga nampak memilih untuk tak berkomentar lebih saat ditanya kembali soal Fuji. Sementara itu, Saaih Halilintar terlihat mengalihkan pembicaraan untuk meminta para penggemar menantikan sejumlah konten menarik lainnya di YouTube mereka.

"Banyak surprise-surprise lagi yah," kata Saaih Halilintar.

Untuk diketahui, jalinan asmara antara Thariq Halilintar dengan Fuji selalu mendapat sorotan dari para penggemar. Keduanya diketahui baru saja menjalin asmara. Sebelum keduanya menjalin asmara, beberapa waktu lalu, Thariq sempat mendapat penolakan dari Fuji saat dia menyatakan perasaannya ketika menikmati waktu bersama di Bandung.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Hari yang perfect buat aku pas di Bandung, pas aku nembak kamu walaupun ditolak," kata Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, dirinya padahal sudah membayangkan momen romantis jika kala itu Fuji menerima cinta Thariq. Sebab Thariq Halilintar sudah menyiapkan kembang api indah untuk dipersembahkan ke Fuji.

"Yang belum pas di Bandung pas nembak kamu ada kembang api, sok-sok nolak lu," kata Thariq.

Selain itu, Thariq juga mengungkap beberapa momen yang menurutnya sempurna saat bersama dengan Fuji. Salah satunya saat momen perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

"Pas ulang tahun aku seharian 24 jam dari kamu surprisein aku jemput kamu, kita ke surabaya itu salah satu ultah terindah. sehari sebelumnya deg-degan udah ditolak," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya