Cerita Ricky W Miraza Ngaku Salah Pilih Cewek Punya Penyakit Kelamin

Ricky W Miraza
Sumber :
  • Instagram @rickywmiraza

VIVA Showbiz – Artis Ricky W Miraza tengah jadi sorotan usai putus dengan kekasihnya Kalina Ocktaranny. Ricky mengaku jika mantan pacarnya itu punya penyakit kelamin menular. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri asmaranya.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular, maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita,” kata Ricky W Miraza di unggahan Instagram storienya.

Ricky juga mengunggah sebuah percakapan bersama seorang dokter. Terlihat obrolan tersebut diduga Kalina yang menanyakan soal penyebab penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Malam dok… Maaf saya mau tanya. Tadi dokter jelasin ke aku, infeksi kandung kemih akibat apa aja? Terimakasih dok,”kata seseorang dalam obrolan tersebut.

Malam bu, paling sering karena kebersihan,”kata dokter tersebut.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Namun penjelasan lengkapnya di blur oleh Ricky dalam unggahannya. Ricky memberi pernyataan tentang track record wanita yang diduga mantan kekasihnya, Kalina.

Eheemmmm 1 Indonesia juga tahu lah yaa track recordnya,”kata Ricky W Miraza.

Tuduhan Ricky W Miraza dibantah

Kalina Oktarani

Photo :
  • IG @kalinaocktaranny

Kalina Oktarani membantah tudingan bahwa dirinya mengidap penyakit kelamin. Dalam unggahan di Instagram, mantan istri Deddy Corbuzier itu membagikan foto tangkapan layar percakapannya bersama seorang dokter yang menjelaskan bahwa dia tidak menderita penyakit kelamin seperti yang digosipkan.

Dalam pembicaraan itu, Kalina bertanya kepada dokter apakah infeksi saluran kemih yang dideritanya berbahaya. Kemudian, dokter itu menjelaskan bahwa infeksi tersebut tidak berbahaya bagi penderitanya.

"Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," kata Kalina dalam percakapan di Whatsapp, yang diunggah di Instagram @kalinaocktaranny, dikutip VIVA, Selasa 19 Juli 2022.

"Ngga kok bu, ini banyak yang kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih," kata dokter tersebut.

Bantahan Kalina Octarani soal penyakit menular

Photo :
  • Instagram @kalinaocktaranny

Dokter juga menegaskan bahwa infeksi saluran kemih yang diderita oleh Kalina tidak berdampak pada penyakit kelamin atau infeksi menular seksual lainnya.

Kemudian dokter tersebut menanyakan soal diagnosis penyakit kelamin yang dialami Kalina. Ibu Azka Corbuzier ini menjawab bahwa tudingan dirinya mengalami penyakit kelamin menular berasal dari mantan kekasihnya yaitu Ricky W. Miraza.

"Karena saya cuma bilang ke mantan pasangan saya. Saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," jawab Kalina.

Unggahan tersebut bentuk dari bantahan Kalina terhadap tudingan miring tentang kondisi kesehatannya yang belum lama ini beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya