Atalia Praratya Alami Kehilangan Saat Akan Meninggalkan Mekah

Atalia Praratya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Atalia Praratya dan Ridwan Kamil masih menjadi sorotan usai musibah meninggalnya sang putra sulung bernama Emmeril Kahn Mumtadz. Setelah itu, mereka kemudian melaksanakan ibadah haji 2022 karena mendapatkan undangan dari kerajaan Arab Saudi. Keduanya pun rajin membagikan membagikan video keromantisannya di media sosial Instagram. 

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Rangkaian ibadah haji pun telah selesai sehingga Atalia Praratya dan juga sang suami Ridwan Kamil meninggalkan Tanah Suci mekah pada Senin, 18 Juli 2022 pagi. Semua rangkaian ibadah haji sudah dilaksanakan pasangan ini sesuai rukunnya. Namun ada satu hal unik yang terjadi kepada ibunda Eril ini.

Ridan Kamil dan Atalia Praratya di Masjidil Haram

Photo :
  • Instagram @ridwankamil
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Di hari terakhir berada di Madina, Atalia Praratya mengalami sebuah kejadian lucu yang dibagikan ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah itu, tampak wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini memakai gamis hitam dengan jilbab warna senada dan juga kacamata gelap. 

Istri Kang Emil yang hendak meninggalkan Masjid Nabawi ini tidak menggunakan alas kaki. Bukan karena tidak punya, tapi ada alasan lain yang membuat dirinya tertawa sendiri. Rupanya, Atalia kehilangan sandal yang seharusnya ia pakai. Bukan keduanya, melainkan hanya sebelah saja. 

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Sebelum itu, Atalia Praratnya memang berniat untuk meninggalkan sandal miliknya di Masjid Nabawi sebagai kenangan bahwa dirinya sudah berada di sana untuk menunaikan ibadah haji.

Ridwan Kamil dan istri menunaikan Ibadah haji

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @ridwankamil.fanpage

 "Baru niat kalau pulang mau ninggalin sendal di madinah, eh langsung hilang sebelah dong.. Alhasil nyeker…,” tulis Atalia dalam keterangan video. 

Meski berjalan dan berlari tanpa menggunakan alas kaki, wanita yang baru menyelesaikan pendidikan doktor ini tetap percaya diri dengan penampilannya itu. Dengan langkah mantap, ia menyusuri jalanan menuju hotel tempat dirinya menginap. Cara berjalan Atalia bahkan seperti seorang peragawati yang sedang memamerkan baju rancangan desainer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya