Jessica Iskandar Alami Trauma Usai Ditipu, Nangis Setiap Hari

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz— Jessica Iskandar belum lama ini menjadi korban kasus penipuan yang membawa lari uangnya hingga Rp10 miliar.

Dampak dari kejadian traumatis itu, Jedar mengaku sempat demam hingga menangis setiap hari. Di tengah momen bahagia menjadi ibu yang merawat bayinya, Jessica Iskandar justru harus menelan pengalaman pahit.

Vincent Verhaag mengungkapkan kondisi terkini sang istri yang hampir setiap hari menangis dan bersedih. Bahkan, anak pertama Jessica, El Barack, juga mengkhawatirkan kondisi sang ibunda dan selalu menanyakan kabarnya.

"Dia menangis, sedih setiap hari. El nanya, 'mama kenapa nangis? Mama ngantuk? Capek?'," tutur Vincent Verhaag, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 20 Juli 2022.

Total kerugian yang dialami oleh Jessica Iskandar atas penipuan tersebut bukanlah jumlah yang sedikit. Apalagi, penipuan itu dilakukan oleh teman dekatnya sendiri sehingga ia merasakan luka yang lebih mendalam.

"Ketamparnya lebih ke momen, uangnya juga," kata Jessica Iskandar.

Meski begitu, Jessica Iskandar bersyukur karena memiliki suami yang bisa dijadikan tempat curhat. Jessica merasa senang karena Vincent Verhaad selalu ada disisinya dan memberikan dukungan.