Dinda Kanyadewi Kecelakaan, Alami Tabrak Lari

Dinda Kanya Dewi.
Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang sinetron Dinda Kanyadewi. Dinda mengalami kecelakaan mobil.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Dinda dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto hitam putih yang memperlihatkan kondisi terkini mobil miliknya yang mengalami kecelakaan.

Dalam foto-foto itu, mobil Dinda yang tampak rusak parah di bagian belakang terlihat tengah diderek oleh mobil derek. Dinda yang mengenakan kacamata hitam duduk di bagian depan mobil derek tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinda tidak memberi informasi detail terkait tragedi nahas yang menimpanya itu. Ia hanya menyampaikan, mobilnya ditabrak ketika sedang berhenti. Oknum yang menabrak tersebut melarikan diri.

Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda dikutip VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Tidak diketahui dengan pasti, apakah Dinda mengalami luka atau tidak akibat kejadian kecelakaan mobil tersebut. Namun dari unggahan tersebut. Dinda nampak baik-baik saja dan duduk di bangku depan mobil derek.

Keadaan Dinda itu disyukuri oleh rekan-rekannya. Mereka bersyukur Dina tidak mengalami luka serius dalam insiden ini.

"Astaga din.. tapi untung kmu aman yah.. Ntar pasti diksh Sang Ilahi mobil baru lebih kece.. aminnnnnnnn," kata Astrid Tiar.

"Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh," tulis Nikita Mirzani.

"Astagahh mobilnya puji syukur kamu gpp .. semoga digantikn dengan yg lebih baik ya din," tulis Jennifer Arnelita.