Gaya Atalia Praratya Pakai Face Shield Bikin Salfok Dikira Tutup Panci

Atalia Praratya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Atalia Praratya bersama Ridwan Kamil dan putrinya Zara diketahui menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya di instagram pada Kamis, 14 Juli 2022, ia memperlihatkan gaya kecenya bersama keduanya yang mengenakan face shield saat di Tanah Suci Mekkah. Berbeda dari yang lain, kacanya bukan bening tapi berwarna silver. Intip gaya Atalia berikut ini.

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Catwalk

Atalia Praratya (tengah) gunakan face shield

Photo :
  • Tangkapan layar
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Bu Cinta, panggilan akrabnya itu bergaya layaknya peragawati yang tengah fashion show memperlihatkan baju yang dikenakan. Tak sendiri, ia mengajak dua wanita cantik yang juga mengenakan face shield kece badai.

Di ujung peragaannya, ibu mendiang Eril bersama kedua wanita lain membuka face shield sambil menunjukkan wajahnya dan tersenyum ke arah kamera.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

The real street fashion week,”tulis keterangan video tersebut.

Bagikan makanan

Atalia Praratya bagikan makanan

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam video tersebut, Bu Cinta bersama teman-temannya tengah membagikan makanan kepada kaum duafa di Tanah Suci. Saat membagikan makanan, ia juga mengenakan face shield karena udara di Tanah Suci saat itu sangat panas. Face shield tersebut sangat bermanfaat untuk menahan terik matahari. Istri Ridwan Kamil itu mengaku derajat di Mina waktu itu lebih dari 43 derajat.

Bikin netizen ketawa

Atalia Praratya

Photo :
  • Tangkapan layar

Tingkah Atalia dan kedua temannya itu membuat gelak tawa warganet. Postingan itu pun dibanjiri komentar warganet. Beberapa warganet juga salah fokus dengan face shield yang digunakan, dikira ember.

Bisa-bisanya aku berfikir itu ember, maaf ibu,” komentar warganet.
Ternyata Helm Tukang Las adalah fashion yg selama ini kita tak ketahui,” komentar yang lain.
Walaupun ditutup wajahnya, tapi aura kecantikannya masih nampak Bu cinta,”komentar lainnya.
Disangka teh nuju syuting Star wars feat Boba,”komentar warganet yang lain.
Astagfirullah,, dikinten nganggo turup panci, aripek serius nganggo face mask (Astagfiullah, dikira pakai tutup panci, tiba-tiba serius pakai face mask),” komentar lainnya.

Sebagai informasi, Atalia Praratya mendampingi Ridwan Kamil dan Zara untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Gubernur Jawa Barat itu juga sekaligus membadalkan haji untuk mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya