Tiara Andini Jadi Brand Ambassador Es Krim

Tiara Andini
Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Penyanyi Tiara Andini resmi jadi brand ambassador es krim. Ya, Campina mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya. Tiara akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle merek es krim tersebut dengan suasana baru. Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan brand es krim asli Indonesia yang didirikan sejak 22 Juli 1972 itu.

Ditunjuknya Tiara sebagai brand ambassador terbaru  tampaknya membuat penyanyi berusia 20 tahun ini merasa happy. Ia bahkan memposting momen bahagianya itu di akun Instagram.

"Such an honour to be a new Brand Ambassador of @campinaicecream my lovely ice cream !
I had a lot of fun while taking a tvc in Jogja, I mean of course. I ate a lot of ice cream, and that makes me happy for sure,"
kata Tiara lewat caption foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Tiara Andini

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

Dipilihnya Tiara sebagai Brand Ambassador merek es krim ternama ini rupanya tak asal pilih. “Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono dalam temu media di Jakarta, Selasa 19 Juli 2022.

Tiara Andini dan Adji andjono : sales and marketing director Campina

Tiara Andini dan Adji andjono : sales and marketing director Campina

Photo :
  • campina

Tiara mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador es krim ternama di Indonesia. “Aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak-enak beda sama yang lain.  Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria, apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat pokoknya” tutur Tiara.

Halaman Selanjutnya
img_title