5 Aktor Hollywood yang Menyesali Adegan Ciuman dalam Film

Reese Witherspoon dan Robert Pattinson (Water for Elephants)
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Kamu mungkin sudah menyadari bahwa adegan ciuman yang ada dalam berbagai film Hollywood adalah sesuatu yang lumrah. Meski film itu bukan bergenre romantis, tapi kamu biasanya akan disuguhkan dengan adegan ciuman yang dibuat sebagai bumbu saat ada elemen kisah cinta dalam filmnya. Itulah mengapa, banyak aktor Hollywood yang terbiasa melakukannya. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Meski sudah biasa, bukan berarti aktor Hollywood selalu nyaman untuk melakukan adegan tersebut. Ternyata, ada sejumlah aktor yang mengaku menyesal lakukan adegan ciuman yang dilakukan di sebuah film Hollywood. Alasannya pun bermacam-macam, salah satunya karena sang lawan main bau mulut. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper (Silver Linings Playbook)

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper (Silver Linings Playbook)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Melalui perannya dalam Silver Linings Playbook, Jennifer Lawrence akhirnya memenangkan piala Oscar pertamanya. Dalam film garapan David O. Russel ini, Lawrence memainkan karakter Tiffany Maxwell dan Bradley Cooper sebagai Pat Solitano. Adegan ciuman yang dilakukan Tiffany dan Pat memang menjadi penutup manis dalam film ini. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Namun, Lawrence mengaku tidak nyaman saat melakoni adegan ciuman dengan Cooper. Bahkan, ia langsung mengatakan bahwa kemampuan sang aktor dalam ciuman sangat kurang. Setelah dua kali mengambil adegan ciuman untuk film tersebut, Lawrence menyebut bahwa Cooper adalah seorang pencium yang basah. 

2. Reese Witherspoon dan Robert Pattinson (Water for Elephants)

Reese Witherspoon dan Robert Pattinson (Water for Elephants)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ketika masih bermain sebagai Edward dalam The Twilight Saga, Robert Pattinson juga bermain dalam film lain yang berjudul Water For Elephants (2011). Dalam film garapan Francis Lawrence ini, Pattinson harus beradu akting dengan Reese Witherspoon. Mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih yang juga melakoni adegan ciuman. 

Namun, Witherspoon mengaku jijik ketika melakoni adegan mesra dengan Pattinson, terlebih ketika melakoni adegan ciuman. Sebab, ketika itu Pattinson tengah menderita flu dan sering mengeluarkan ingus. Jelas, Witherspoon merasa jijik lantaran harus melakoni adegan fisik di wajah orang yang sedang ingusan. 

3. Dane Cook dan Kate Hudson (My Best Friend’s Girl)

Dane Cook dan Kate Hudson (My Best Friends Girl)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sudah pasti film yang berjudul My Best Friend’s Girl ini menyuguhkan berbagai adegan ciuman antara Alexis (Kate Hudson) dan Tank (Dane Cook). Namun, pemeran Tank ini tidak disangka mengatakan bahwa adegan ciuman yang dilakoni dalam film tersebut adalah yang terburuk. 

Cook mengatakan, pemeran Alexis (Kate Hudson) sengaja memakan banyak bawang sebelum melakukan adegan ciuman. Sehingga sudah dipastikan bahwa Cook akan merasa terganggu dengan aroma napas Hudson ketika melakukan adegan ciuman. 

4. Miles Teller dan Shailene Woodley (The Spectacular Now)

Miles Teller dan Shailene Woodley (The Spectacular Now)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebelum Miles Teller dan Shailene Woodley beradu akting dalam seri film The Divergent, mereka ternyata lebih dulu bermain dalam The Spectacular Now. Bila di The Divergent mereka selalu berselisih, lain halnya dengan film ini karena Teller dan Woodley malah dibuat menjadi sepasang kekasih. 

Adegan ciuman pertama karakter Teller dan Woodley ini mungkin tampak sangat manis. Tapi, ketika syuting Teller harus menghadapi bau mulut Woodley. Jadi, sebelum mereka melakukan adegan ciuman, Woodley mengonsumsi suplemen herbal yang sangat bau. Teller pun mau tidak mau harus menghadapi bau suplemen itu saat berciuman dengan Woodley. 

5. Rupert Grint dan Emma Watson (Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2)

Rupert Grint dan Emma Watson (Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kamu mungkin masih mengingat kecemburuan Ron ketika Hermione bermesraan dengan Viktor Krum di Harry Potter and the Goblet of Fire. Tapi, kisah cinta mereka akhirnya saling bersambut dalam Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2. Dalam film terakhir Harry Potter ini, Ron dan Hermione akhirnya berciuman. 

Meski memiliki kesempatan mencium Emma Watson (Hermione), Rupert Grint (Ron) mengaku bahwa dia sama sekali tidak menikmatinya. Ia merasa canggung melakukan hal itu lantaran mengenal Watson sejak usia 9 tahun sehingga mereka sudah seperti saudara. Grunt bahkan berusaha untuk tidak melihat adegan itu saking canggungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya