Naik Jet Pribadi Hanya 12 Menit, Kylie Jenner Dikecam Netizen

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Showbiz – Kylie Jenner dan sang kekasih Travis Scott menuai hujatan dari warganet pasca terbang menggunakan jet pribadinya untuk melakukan penerbangan singkat. Dilansir VIVA dari laman Page Six, pasangan ini terbang dari Camarillo ke Van Nuys. Kedua tempat tersebut masih berada di negara bagian yang sama yakni California. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Akun Twitter @CelebsJets mengungkapkan bahwa rute pesawat yang ditempuh Kylie dan Travis pada 12 Juli silam memakan waktu tiga menit dan hanya 45 menit melalui jalur darat. Mereka kemudian mengklarifikasi total durasi penerbangan rupanya 12 menit.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Biasanya akun tersebut juga memaparkan bahan bakar yang digunakan, biaya bahan bakar, serta emisi yang dihasilkan. Namun ketika Kylie terbang, mereka tak menyertakan informasi itu.

Setelah berita mereka berdua terbang dengan durasi yang sangat singkat, warganet mengecam dan menyebut pasangan tersebut sebagai penjahat iklim. 

Viral Teori Konspirasi Membagongkan soal Alasan Taylor Swift Kencani Travis Kelce

Kylie Jenner dan Travis Scott

Photo :
  • Mirror.co.uk

“Tak sabar untuk melihat Kylie Jenner memposting foto kesadaran lingkungan di seolah-olah ia tidak sendirian melakukan lebih banyak kerusakan lingkungan daripada mayoritas kita dengan penerbangan tiga menitnya,” tutur warganet.

“Setiap kali sedotan kertas mulai larut ke minumanku, aku berpikir tentang bagaimana Kylie Jenner menggunakan jet pribadi selama 3 menit penerbangan dan aku menjadi sangat marah,” sahut warganet lain.

Di kolom komentar salah satu postingan Instagram Kylie, warganet bertanya, “pesawat siapa yang harus kita gunakan untuk mencemari bumi hari ini?”

“Kenapa aku harus membatasi konsumsi dagingku dan menggunakan sedotan kertas sementara 1 persen dapat memompa berton-ton karbon ke atmosfer untuk perjalanan sehari ke Palm Springs?” timpal warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya