Bentuk Badannya Dikomentari, Pevita Pearce Tidak Terima

Pevita Pearce
Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram/pevpearce

VIVA Showbiz – Aktris Pevita Pearce memberi pernyataan tegas kepada seorang warganet yang mengomentari bentuk badannya. Hal itu terlihat dalam foto tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @dunianeti. Dalam foto tangkapan layar itu, tampak seorang netizen mengomentari unggahan Pevita di Instagram. 

Nerizen tersebut menyoroti bentuk tubuh Pevita yang kini tampak lebih berotot. Menurut netizen itu, kaum pria biasanya lebih menyukai perempuan dengan bentuk tubuh feminim dan tidak berotot seperti pria.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim, Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot," tulis netizen itu dikutip VIVA, Rabu, 20 Juli 2022.

Menyadari bentuk badannya dikomentari miring oleh seorang netizen, Pevita tidak tinggal diam. Ya, pemeran Sri Asih itu terlihat membalas komentar tersebut dengan memberi pernyataan tegas.

Pevita menerangkan, apa yang ia lakukan yakni berusaha untuk membentuk tubuh dan menjadi lebih sehat, dilakukan dengan tujuan murni untuk dirinya sendiri. Pevita menegaskan, usahanya membentuk tubuh bukan untuk menarik perhatian warganet tersebut.

"bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita.