Cerita Istri Peppy Jadi Mualaf, Sempat Tak Direstui Orangtuanya

Peppy dan istri, Julia
Sumber :
  • Instagram @juliarsyka_

VIVA Showbiz – Sosok Peppy dikenal luas masyarakat karena kepiawaian dalam perannya sebagai komedian sekaligus presenter. Ciri khas Peppy ini memiliki brewok panjang dan kepalanya yang botak. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Wajahnya seringkali menghiasi acara program TV. Diketahui bahwa Peppy sudah memiliki istri yang jarang terekspos publik. Nama istrinya yaitu Julia. 

Tak disangka, bahwa istri Peppy ternyata seorang mualaf dan pindah agama jauh sebelum menikah dengan Peppy. Lantas, seperti apa ceritanya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Istri Peppy seorang mualaf

Peppy dan istri, Julia

Photo :
  • Instagram @juliarsyka_
Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

Istri Peppy, Julia memang jarang terekspos oleh publik. Namun presenter berjenggot panjang ini membongkar kisah kehidupan istrinya yang cukup mengejutkan.

Sebelum menikah dengan Peppy, Julia ternyata seorang non-muslim. Ia kemudian memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

Peppy mengatakan bahwa istrinya itu pindah agama jauh sebelum mereka berdua menikah. Keputusannya pindah agama karena keinginan istrinya sendiri.

“Istri mualaf, dia jadi mualaf sebelum kita nikah, saya tidak pernah memaksa dia untuk menjadi muslim tapi dia yang mau,” kata Peppy saat ditemui di kawasan di Cibubur dikutip dari Intipseleb.

Peppy dan Julia diketahui menikah pada 2008 lalu. Pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang putra yang menjadi pelengkap keluarga kecilnya. Peppy dan Julia pun aktif membagikan momen keluarganya di akun media sosial Instagram.

Sempat terhalang restu orangtua

Peppy dan istri, Julia

Photo :
  • Instagram @juliarsyka_

Peppy juga pernah mengungkapkan kisah hubungannya dengan istrinya, Julia. Komedian kondang itu mengaku sebelumnya sangat susah untuk menikahi Julia. Sebab, Peppy sempat tak direstui oleh orangtua Julia.

Berkat usaha dan kerja keras Peppy, mulai perlahan orangtua Julia akhirnya luluh dan merestui hubungan mereka.
“Keluarga istri saya itu Tionghoa, jadi dulu sempat ditentang tapi akhirnya saya berusaha untuk membuktikan kalau saya memang benar-benar cinta dengan dia,” ujar Peppy.

Istri Peppy seorang supermom

Peppy dan istri, Julia

Photo :
  • Instagram @juliarsyka_

Menjalin hubungan rumah tangga selama hampir 14 tahun, Peppy mengatakan bahwa istrinya itu adalah seorang supermom yang mendukungnya kapanpun. 

“Istri aku itu supermom sekali. Dia nggak pernah mengeluh walaupun harus mengurus anak sekaligus rumah tangga. Kalau lagi capek terus selalu disemangati dia itu capeknya jadi hilang,” kata Peppy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya